ILUSTRASI
ILUSTRASI

 

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Budi Setia Nugroho asal Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan diamankan oleh Tim Srikandi Sat Reskrim Polresta Depok. Pasalnya pria berusia 25 tahun tersebut diduga telah melakukan tindak pidana perkosaan sebagaimana yang dimaksud dalam Pasar 285 KUHP, pada 13 September 2019.

Berdasarkan informasi yang diberikan Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah, Budi melakukan dugaan tindakan perkosaan tersebut kepada AM (24) bermula dari pertamuannya di psuat perbelanjaan Depok Trade Center (DTC) pada 13 September 2019 pukul 21:00 WIB. Kala itu, setelah bertemu, AM diajak oleh Budi ke kediaman kakaknya yang berada di kawasan Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan.

“Berdasarkan keterangan saksi yang kami dapatkan, saksi tersebut yang mengantar AM untuk bertemu Budi yang merupakan pelaku di DTC pada pukul 21:00,” tulisnya dalam informasi yang diberikannya pada Rabu (18/9).

Sesampainya di kediaman kakak pelaku, ternyata kondisi rumahnya sepi, dan pelaku mengajak AM untuk masuk ke dalam rumah tersebut. Saat di dalam rumah, pelaku menawarkan AM untuk disuntik vitamin C. Awalnya, AM sempat menolak disuntuk karena takut. Tetapi, pelaku terus memberikan keyakinan kepada AM, kalau tidak akan terjadi apa-apa setelah disuntik.

“Akhirnya tangan AM mau disuntik oleh pelaku,” terangnya.

Tidak lama setelah disuntik, AM merasakan pusing dan akhirnya pingsan. Diduga pada saat AM dalam kondisi pingsan, pelaku memerkosa AM. Ketika AM tersadar, dia langsung menghubungi adiknya sekitar pukul 22:00 WIB. Tak lama berselang, adiknbya datang menjemput AM yang saat itu dalam kondisi sudah lemas.

“Dari pengamanan pelaku, kami juga menyita satu buah suntikan, satu buah botol cairan certavin, satu buah kapas alkohol bercak darah,” jelasnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya