LEWAT BATAS : Pekerja sedang melakukan perataan batu kerikil guna menjadi dasar pengecoran di Jalan H Anim RT 01/01 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Rabu (18/9). FOTO : ARNET/RADARDEPOK
AKHIR WAKTU : Pekerja sedang melakukan perataan batu kerikil guna menjadi dasar pengecoran di Jalan H Anim RT 01/01 Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Rabu (18/9). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Pengerjaan peningkatan jalan lingkungan di Jalan H Anim RT 01/01 Kelurahan Ratu Jaya, Kecamatan Cipayung baru akan seluruhnya akan dikerjakan dalam satu hari, yakni Rabu (18/9). Dimana waktu tersebut adalah batas akhir pengerjaan, sesuai papan informasi yang tertera.

Menanggapi hal tersebut, Ketua RW 01, Kelurahan Ratujaya, Jaelani membenarkan bahwa pengecoran akan dilakukan pada malam hari ini. Di kala siang hari, pengerjaan bagian dasar, seperti batu krikil hingga perataannya dengan alat berat.

“Iya nanti malam baru dikerjakan pengecorannya,” ungkap Canut sapaan akrab Ketua RW 01 kepada Radar Depok.

Peningkatan jalan lingkungan tersebut menelan dana APBD sebesar Rp 143 Juta dengan kelebaran ukuran bervariasi dari 3 hingga 4 meter. Diketahui pekerjaan tersebut dimulai dari tanggal 20 Agustus 2019 hingga 18 September 2019, dengan pelaksana CV. Frisda Ardisa.

Namun, ketika dimintai keterangan perihal tanggapan terkait keterlambatan, dirinya tetap mengatakan semuanya sesuai harapan meski di hari tersebut, adalah batas terakhir pengerjaan.

“Saya tidak tahu sama sekali, itu punya LPM Ratujaya. Tugas saya cuma kontrol kerjaan saja, kalau kerjaan nggak bagus ya saya protes. Tapi sejauh ini bagus,” tambahnya.

Lebih jauh Jaelani juga menambahkan, dirinya tidak mengetahui narahubung dari pelaksana tersebut, sehingga dirinya yang mewakili warga tak dapat berkoordinasi selama pelaksana.

“Saya tidak punya nomer telponnya,” tandas Jaelani kepada. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya