GMDM Depok Cegah Peredaran Narkoba

In Satelit Depok
TOLAK NARKOBA : Anggota GMDM Kota Depok dan pengurus Ponpes Tubagus Pangeling berfoto sebagai tanda komitmen menolak pengaruh narkoba. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, TAPOS –  Garda Mencegah dan Mengobati (GMDM) Narkoba Kota Depok mengadakan kegiatan penyuluhan terkait bahaya narkoba dan perayaan Lebaran Yatim di Pondok Pesantren (Ponpes) Tubagus Pangeling, Kelurahan/Kecamatan Tapos.

Ketua GMDM Kota Depok,  Agus Kurnia mengatakan, kegiatan tersebut mereka adakan untuk berbagi kebahagiaan kepada anak yatim yang ada di Ponpes tersebut. Begitu juga atas rasa kasih sayang mereka kepada masa depan anak-anak di sana, mereka juga memberikan sosialisasi terkait bahayanya narkoba.

“Kami tidak ingin adik – adik kami di sini nanti bisa terkena jeratan narkoba. Maka dari itu sejak dini kami memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba kepada mereka agar kedepan mereka bisa mentamengi diri mereka dari pengaruh narkoba,” katanya belum lama ini.

Ia mengungkapkan saat ini Kecamatan Tapos sudah menjadi jalur merah peredaran narkoba. Untuk itu, pihaknya gencar melakukan sosialisasi bahaya narkoba ke sekolah-sekolah yang ada di sana.

“Bukan hanya di Ponpes ini saja, tapi seluruh sekolah yang ada di Tapos akan kami kunjungi untuk memberikan sosialisasi terkait bahaya narkoba,” bebernya.

Agus menambahkan, dalam kegiatan lebaran yatim di sana mereka juga mengadakan santunan kepada 50 orang anak yatim. Selain itu, dia juga berharap  anak ana- di seluruh Indonesia, khususnya di Kecamatan Tapos bisa terhindar dari ancaman bahaya narkoba.

“Semoga keluarga kita terbebas dari barang haram tersebut,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

Roy Pangharapan.

PSBB Bukan Cuma di Jalan

Roy Pangharapan.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Pelaksaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) terjebak hanya masalah di jalan

Read More...
bawaslu absain online

Bawaslu Depok Tetap Absensi Harian Via Zoom

  TEKNOLOGI : Jajaran Komisioner dan staf sekretariat Bawaslu Kota Depoksedang Rakor menggunakan aplikasi Zoom. FOTO

Read More...
PSBB di kelurahan serua

PSBB di Serua, Lurah : 80 Persen Patuh

BAGIKAN MASKER : Lurah Serua beserta seluruh stakeholder sedang membagikan masker dan nasi kotak di

Read More...

Mobile Sliding Menu