SERU : Suasana Meet n Greet Film Gundala, di Mall Pesona Square Depok, Jumat (13/9). FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
SERU : Suasana Meet n Greet Film Gundala, di Mall Pesona Square Depok, Jumat (13/9). FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Demam Gundala nyatanya masih berlangsung. Meski film tersebut sudah tayang di bioskop sejak 29 Agustus lalu. Setidaknya, hal tersebut bisa terlihat dari meet n greet pemain film jagoan asli Indonesia itu, di Mall Pesona Square, Jalan Juanda, Sukmajaya, Jumat (13/9) sore.

Masyarakat Depok antusias menyapa langsung para pemain. Yang datang, antara lain, Abimana Aryasatya (Sancaka/Gundala), Putri Ayudya (Indira Rahayu), Zidni Hakim (Dirga Utama), dan Dimas Danang (Hasbi).

“Mereka (pengunjung mal) sangat senang melihat cast Gundala,” ungkap  Media Relations Pesona Square, Agnes Aprilia kepada Radar Depok, Jumat (13/9).

Kata Agnes, acara tambah meriah, lantaran para pemain film diberi waktu untuk menjawab pertanyaan dari penonton. Bagi-bagi merchandise membuat tambah pecah acara tersebut. “Bagi yang beruntung, dapat pula kesempatan berfoto bersama dengan para cast,” tambah dia.

Sebagai informasi, Gundala merupakan karya asli komikus Hasmi yang lahir pada tahun 1962. Pahlawan super berkekuatan petir ini diangkat menjadi film dan digarap oleh sutradara terkenal Joko Anwar. Sampai saat ini, film tersebut sudah mencapai 1,5 juta penonton.

Agnes mengaku tidak menyangka, bila Indonesia mempunyai banyak film yang berkualitas. Tentu saja, Gundala salah satunya. “Indonesia mempunyai banyak film yang berkualitas. Saya juga tidak menyangka Gundala bisa sebagus itu,” ujarnya.

Tak hanya Agnes yang mengungkapkan kegemarannya kepada Gundala. Banyak yang mengungkapkan rasa yang sama. Bahkan ada yang menontonnya hingga berkali-kali.

“sdah nonton dua kali. Seru banget. Tidak nyangka banget Indonesia punya film keren dan berkualitas kaya gini,” pungkas Ricky, salah satu penonton. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya