BERBAGI PENGETAHUAN : Para pemain film Gundala sedang menerangkan tentang filmnya kepada siswa SMK Putra Bangsa, Jumat (13/9). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK
BERBAGI PENGETAHUAN : Para pemain film Gundala sedang menerangkan tentang filmnya kepada siswa SMK Putra Bangsa, Jumat (13/9). FOTO : PEBRI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Kehebohan film Gundala yang merupakan adaptasi dari komik asli Indonesia, merambah ke SMK Putra Bangsa. Di SMK yang berlokasi di Jalan Margonda, Gg. Kedondong, Kecamatan Beji tersebut, para pemeran dalam film karya Sutradara Joko Anwar hadir untuk memberikan cerita tentang film tersebut ke siswa, Jumat (13/9).

Dalam ajang promo film yang merupakan bagian dari Bumi Langit tersebut, yang hadir adalah Abimana Aryasatya pemeran tokoh utama sebagai Sancaka (Gundala), Dimas Danang (Hasbi), Tanta Ginting (Ito Marbun), Zidni Hakim (Dirga Utama), dan Rizky yang merupakan bagian dari salah satu komikus di Bumi Langit.

Para pemain tersebut, menceritakan tentang film Gundala yang sekarang ini sedang tayang di bioskop-bioskop di Indonesia. Bahkan, Abimana dalam kesempatan tersebut, menjelaskan kalau film Gundala juga sudah diputar di negara Kanada.

“Di Kanada yang nonton filmnya sampai ngantri, ternyata di luar negeri sangat antusias sekali mereka,” terangnya.

Tidak hanya menceritakan tentang film tersebut, tetapi ada juga sesi tanya jawab dari siswa ke para pemain, dan yang berani bertanya mendapatkan merchandise film Gundala.

Sementara itu, Kepala SMK Putra Bangsa, Ade Kurnia menuturkan, kedatangan para pemain film Gundala, tentunya menjadi sebuah hal yang menarik untuk siswa. Karena, di SMK Putra Bangsa ada jurusan Multimedia, yang siswanya kerap membuat film. Jadi, bisa memotivasi mereka untuk menghasilkan sebuah karya.

“Semoga saja, dengan kedatangan para pemain film Gundala bisa memberikan pencerahan kepada siswa tentang bagaimana membuat film yang baik dan menarik,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya