MENINGGAL : Jenazah Isya Sulaiman yang ditemukan adiknya dalam kondisi terbujur kaku. FOTO : ISTIMEWA
MENINGGAL : Jenazah Isya Sulaiman yang ditemukan adiknya dalam kondisi terbujur kaku. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki yang diketahui bernama Isya Sulaiman ditemukan di Jalan Maluiki III RT 05/02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, sekitar pukul 09.00 WIB, Kamis (5/9). Jenazah pertamakali ditemukan oleh adiknya M Khotib yang curiga karena dua hari tidak bisa dihubungi.

Diketahui mayat tersebut bernama Isya yang tinggal sendiri dirumah dan mempunyai riwayat kesehatan darah tinggi. Kecurigaan timbul ketika tetangga korban atas nama Andriani (41) memberitahukan ke Khotib untuk menanyakan kakaknya yang tak kunjung dapat dihubungi sela dua hari ini.

“Saya memang komunikasi dengan korban terakhir itu 3 September, waktu itu subuh dia telepon tapi nggak keangkat, karena saya lagi Salat Subuh, usia itu saya watsapp tapi nggak ada balesan,” papar Khotib saat dikonfirmasi pihak kepolisin.

Akhirnya, Khotib bersama warga sekitar mendatangi rumah korban, namun mendapati pintu terkunci dan harus didobrak untuk bisa masuk. Saat menghapiri kamar korban, terlihat korban sudah kaku dalam posisi telentang dengan mengeluarkan bau tak sedap.

Tak lama berselang, sekitar pukul 10.00 WIB, Tim Identifikasi Polresta Depok menyambangi lokasi kejadian untuk dilakukan pengecekan lebih lanjut. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu

Editor : Pebri Mulya