BAKALDIKERJAKAN : Jalan Swadaya RW9, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, dilakukan pengukuran sebelum dilakukan pengerjaan jalan, Senin (16/9). FOTO : DICKY/RADARDEPOK
BAKAL DIKERJAKAN : Jalan Swadaya RW9, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, dilakukan pengukuran sebelum dilakukan pengerjaan jalan, Senin (16/9). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PONDOKPETIR – Salah satu pengajuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) 2018, Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari, akan segera direalisasikan. Rencananya, Jalan Swadaya RW9 akan mendapatkan perbaikan jalan untuk memberikan kenyamanan masyarakat.

Ketua LPM Kelurahan Pondok Petir, Bahrudin mengatakan, wilayah Kelurahan Pondok Petir, kembali akan mendapatkan bantuan perbaikan jalan lingkungan dari Pemerintah Kota Depok. Perbaikan jalan tersebut akan dilaksanakan di Jalan Swadaya RW9 hasil Musrenbang 2018.

“Musrenbang 2018 kami ajukan dan Alhamdulillah akan segera direalisasikan,” ujar Bahrudin kepada Radar Depok.

Bahrudin mengungkapkan, rencananya pengerjaan jalan tersebut akan dilaksanakan pada pekan depan dengan pemberian hotmix. Jalan yang akan dilakukan perbaikan memiliki panjang sekitar 400 meter dan lebar mulai dari 2,5 meter hingga tiga meter. Saat ini jalan tersebut telah dilakukan pengukuran sebelum melakukan pengerjaan.

Bahrudin menjelaskan, pengerjaan Jalan Swadaya RW9 diajukan karena terjadi kerusakan disejumlah titik. Pembangunan tersebut akan dibangun menggunakan dana APBD Kota Depok 2019 sebesar Rp158 juta. Bahrudin berharap, pengerjaan Jalan Swadaya dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan spesifikasi pengerjaan yang telah ditentukan.

“Perbaikan Jalan Swadaya sangat diharapkan masyarakat Pondok Petir untuk meningkatkan kenyamanan saat melintas,” tutup Bahrudin. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG: @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya