KIRI ke KANAN : Sekertaris Kelurahan Jatimulya Aripudin, Ketua LPM Jatimulya Sabenih, Lurah Jatimulya Epi Ardini, Kepala Upf Puskesmas Kalimulya Drg Anugerah, saat menandatangani komitmen deklarasi tumbuh kembang anak di kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatam Cilodong. FOTO ; ARNET/RADAR DEPOK
KIRI ke KANAN : Sekertaris Kelurahan Jatimulya Aripudin, Ketua LPM Jatimulya Sabenih, Lurah Jatimulya Epi Ardini, Kepala Upf Puskesmas Kalimulya Drg Anugerah, saat menandatangani komitmen deklarasi tumbuh kembang anak di kantor Kelurahan Jatimulya, Kecamatam Cilodong. FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Kelurahan Jatimulya berkomitmen untuk mewujudkan wilayah  ramah  anak, dengan  bekerja optimal mungkin bersama seluruh lapisan masyarakat, menjaga serta memberi keamanan dan kenyaman selama masa tumbuh kembang anak, khususnya di Kelurahan Jatimulya dan umumnya di Kota Depok.

Hal tersebut ditandai dengan deklarasi yang dilakukan Lurah Jatimulya, Epi Ardini, Sekretaris Lurah Aripudin, Ketua LPM Sabenih, serta Kepala Upf Puskesmas Kalimulya Drg Anugerah di kantor Kelurah  Jatimulya, Cilodong.

“Semua dilakukan tanpa memilih kasih, agama, ras, suku, dan lain sebagaianya. Sudah kewajiban kami menigkatkan kualitas tumbuh kembang meraka,” ungkap Epi saat dikonfirmasi Radar Depok, Minggu (15/9).

Sementara, Sekel  Jatimulya, Aripudin yang  bertugas menjadi Ketua Gugus Kelurahan Layak Anak menuturkan, seluruh program yang berkalitan dengan anak, yang pasti meningkatkan kualitas akan disalurkan.

“Baik dari kota maupun provinsi, atau swasta, selama itu bertujuan baik untuk proses perkembangan anak,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua LPM Jatimulya, Sabenih yang juga bertanggung jawab sebagai Tim Perlindungan Anak Terpadu Berbasis Masyarakat menegaskan, akan merangkul seluruh aspek agar seluruh yang di deklarasikan dalam mengoptimalkan lingkungan ramah anak secara serius dijalankan.

“Benar apa yang dikatakan ibu lurah, memang sudah sepantasnya kita ikut mengambil bagian dalam memberikan apapun yang besifat positif, seperti kegiatan keagamaan,” kata Sabenih. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya