PELAYANAN TERBAIK : JNE maksimalkan pelayanan baik dari sisi sumber daya manusia (SDM) maupun armada yang lengkap. FOTO : ISTIMEWA
PELAYANAN TERBAIK : JNE maksimalkan pelayanan baik dari sisi sumber daya manusia (SDM) maupun armada yang lengkap. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Usaha yang bergerak di berbagai bidang kini lebih dominan melakukan penjualan secara online. Oleh karena itu jasa pengiriman tentunya menjadi sebuah kebutuhan. JNE sebagai salah satu penyedia jasa pengiriman dengan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni serta armada yang lengkap hadir guna memudahkan para pebisnis. Dengan mengusung konsep Connecting Happiness, JNE  berikan pelayanan ekstra. Bukan lagi soal persaingan harga, namun lebih kepada kenyamanan para konsumen atau mitra JNE dalam berbisnis.

“Kami hadir tentunya bersinergi dengan pelaku usaha, baik pelaku usaha pemula hingga yang memang usaha atau bisnisnya sudah skala besar,” ujar Kepala Cabang JNE Depok, Eries Nugroho kepada Radar Depok.

Eries menuturkan, persaingan jasa pengiriman tentunya tidak bisa dipungkiri. Oleh karena itu JNE tidak tinggal diam. Perbanyak sdm dan juga memperluas jaringan terus dilakukan. Pasalnya khusus di Depok sendiri jumlah pengiriman pada hari-hari biasa dalam sebulan mencapai 1,2 juta pengiriman baik keluar maupun masuk. Dimana pengiriman terbanyak masih dalam wilayah Jabodetabek kemudian Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bahkan jumlah pengiriman meningkat pada peak season misalnya hari raya Idul Fitri, Natal, Tahun Baru dan program-program khusus.

“Kalau pengiriman memang lebih didalam Pulau Jawa, peningkatan terjadi pada momentum khusus,” ungkapnya.

Era digital seperti sekarang ini memudahkan semua orang termasuk pelaku usaha yang mana mulai dari penjualan hingga pengiriman produk. Pebisnis cukup menerima report pemesanan barang, maka JNE akan menyiapkan barang yang dipesan, melakukan pengepakan hingga pengiriman. Tentunya dengan sistem yang demikian JNE juga akan terus memaksimalkan di penyediaan gudang. Dimana sementara ini sebagian besarnya di Depok masih lebih banyak menerima barang dan mengantar.

“Intinya kami akan terus bersinergi dengan para pelaku usaha, baik menyiapkan gudang untuk stok ataupun hanya sekadar melakukan pengiriman,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya