Kinerja ASN Depok Harus Ditingkatkan

In Metropolis
MOMEN : Walikota Depok, Mohammad Idris bersama Ketua Baznas Depok, Encep Hidayat memberikan santunan kepada anak yatim, pada Gebyar Muharram di Lapangan Balaikota, Kamis (12/9). FOTO : PEMKOT DEPOK FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Momentum Tahun Baru Islam 1441 Hijriah. Walikota Depok, Mohammad Idris meminta kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan kinerja. Khususnya menjalani tugas, pokok, dan fungsi sebagai pelayan masyarakat.

“Dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Depok, ASN dapat meningkatkan kinerjanya di Tahun Baru Islam 144 Hijriah,” kata Idris dalam sambutannya, saat Gebyar Muharram 1441 H, di Lapangan Balaikota, Kamis (12/9).

Selain itu orang nomor satu di Depok ini juga ingin, ASN yang berada di lingkungan Balaikota dan wilayah dapat menyatukan semangat demi memajukan pembangunan dan pemberdayaan di Kota Depok. Sebab dengan semangat kebersamaan, visi dan misi yang dimiliki kota belimbing ini terwujud menjadi kota unggul, nyaman, dan religius.

Dalam perayaan Muharram 1441 Hijriah, Pemkot Depok bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Depok menyantuni anak yatim dan piatu sebanyak 1.441 anak. Jumlah itu disesuaikan dengan tahun baru islam pada tahun ini.

“Mudah-mudahan dengan kita berbagi kepada anak yatim bisa menciptakan suasana surgawi di Kota Depok yang penuh dengan kedamaian,” jelas Idris.

Sementara itu, Ketua Baznas Kota Depok, Encep Hidayat menuturkan, ribuan anak yatim dan piatu yang mendapatkan santunan berasal dari 11 kecamatan. Dimana masing-masing kelurahan mengirim sedikitnya 20 anak.

Santunan yang diberikan berupa uang tunai dan perlengkapan sekolah. Encep mengajak seluruh masyarakat Depok untuk menyayangi dan selalu berbuat baik kepada anak yatim. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan dapat berguna untuk kehidupan mereka,” pungkas Encep. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani (IG : @apridasani)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA anda bilang cinta, maka pasti ada konsekwensinya. Karena setiap ucapan yang

Read More...
ilustrasi PNS ASN indonesia

Ada Lima ASN Positif Covid-19, Berikut Rinciannya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Mulai menyebarnya Covid-19 di tubuh Apartur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan langkah cepat

Read More...

Mobile Sliding Menu