BERLOMBA : Peserta lomba mural dari masing – masing Katar kelurahan se Kecamatan Tapos sedang membuat mural di tembok halaman kantor Kecamatan Cimanggis. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BERLOMBA : Peserta lomba mural dari masing – masing Katar kelurahan se Kecamatan Tapos sedang membuat mural di tembok halaman kantor Kecamatan Cimanggis. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS –  Menyambut HUT ke-59 Karang Taruna (Katar), Katar Kecamatan Cimanggis mengadakan kegiatan perayaan bertajuk Cimanggis Fair. Dalam kegiatan tersebut, organisasi kepemudaan yang dipimpin Martejo ini membuat aneka lomba dan hiburan rakyat.

Ketua Katar Kecamatan Cimanggis, Martejo mengatakan, dalam rangka memperingati HUT Katar kali ini, pihaknya membuat kegiatan menarik salah satunya lomba mural tingkat Katar se-kelurahan di Kecamatan Cimanggis.

“Lomba mural ini diadakan di halaman Kantor Kecamatan Cimanggis,” kata Martejo, Rabu (18/9).

Dia menjelaskan, peserta lomba mural dari tiap kelurahan akan membuat mural di tembok halaman kantor Kecamatan Cimanggis dengan mengusung tema program unggulan Pemerintah Kota Depok.

“Muralnya disesuaikan dengan program Pemerintah Kota Depok, seperti Kota Bersih, Kota Sehat, Ketahanan Keluarga, dan lainnya,” bebernya.

Selain lomba mural, pihaknya juga membuat berbagai kegiatan lain seperti lomba mewarnai, menggambar, senam maumere dan tobelo antar kelurahan, bazar umum, dan marawis ibu – ibu.

“Puncak acara akan dibuat selama dua hari sejak 20 sampai 21 September 2019,” bebernya.

Martejo berharap, momen HUT ini, Katar di Kecamatan Cimanggis bisa semakin maju dan meningkatkan sumbangsihnya dalam pembangunan di wilayah Kecamatan Cimanggis.

“Kami akan meningkatkan kualitas kami lewat berbagai kegiatan yang bisa mengeksplor kemampuan dan bakat pemuda di Kecamatan Tapos,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya