Longsor Wadas Raya Dipasang Bronjong

In Satelit Depok
PENANGANAN DARURAT : Terlihat bronjong yang dipasang oleh Satgas PUPR Depok, di gorong-gorong kawasan Jalan Wadas Raya, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas, Senin (16/9). Satgas PUPR Depok melakukan pemasangan bronjong guna antisipasi amblasnya jalan. FOTO : ADIT/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Proses penanganan darurat di lokasi turap ambrol, Jalan Wadas Raya, Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas masih berlangsung. Ditangani Satgas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Depok.

Anggota satgas, Rahmat Sugito dalam proses perbaikan, saat ini pihaknya mamasang bronjong (dinding dari batu). Sudah lebih dari seminggu pemasangan bronjong dilakukan.

“Kami disini bersama tim melihat waktu ramainya jalan. Kalau jalan ramai, kami tidak berani mengerjakan karena rawan amblas,” ucap Rahmat kepada Radar Depok, Senin (16/9).

Saat ini, kata dia, untuk proses perbaikan hanya pemasangan bronjong. Untuk material besar yang amblas sengaja tidak di bersihkan guna antisipasi hujan deras.

“Agar jika terjadi ambrol lagi, material yang ambrol tertahan di atas dan tidak menumpuk dibawah,” terangnya.

Anggota satgas lainnya, Dewanto Aji mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati jika ingin melihat proses perbaikan turap ini,

“Belum lama ini, kami dapat laporan dari warga sekitar. Katanya sebelum kami datang, ada warga yang turun kebawah untuk melihat dan terpeleset,” tandas Dewanto. (rd)

 

Jurnalis : Adit

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

pengusaha depok berikan rapid test

Pengusaha Asal Depok Donasikan 5.000 Alat Rapid Test

PEDULI : Pengusaha asal Depok, Diana Dewi, saat mendonasikan 5000 alat rapid test ke Pemkot

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...
PGRI Tapos berbagi APD

PGRI Tapos Berikan 50 APD ke Puskesmas

KESELAMATAN : PGRI Kecamatan Tapos memberikan 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu