KENALKAN DIRI : Lurah Meruyung, Lukman Zaelani saat menyempatkan waktu bertakziah di rumah Ustad Amiruddin. FOTO : SANI/RADARDEPOK
KENALKAN DIRI : Lurah Meruyung, Lukman Zaelani saat menyempatkan waktu bertakziah di rumah Ustad Amiruddin. FOTO : SANI/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, MERUYUNG-Lurah Meruyung, Lukman Zaelani menepati janjinya untuk mengawali tugas barunya sebagai lurah. Caranya dengan mengunjungi sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) dan ketua lingkungan.

“Kunjungan saya kesejumlah tokoh masyarakat dan ketua lingkungan merupakan awal dari pelaksanaan tugas saya di Kelurahan Meruyung. Alhamdulillah para tokoh masyarakat dan pengurus lingkungan semuanya welcome dengan kehadiran saya. Semalam saya juga menyempatkan waktu bertakziah di rumah Ustad Amiruddin,” ujar Deden -sapaan akrab Lukman Zaelani- kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua RW10 Kelurahan Meruyung, Nurani mengaku, sangat menyambut baik kehadiran Deden sebagai Lurah Meruyung. Dia berharap sinergitas antara pengurus lingkungan kedepan akan semakin baik.

“Buat kami lurah yang sekarang bukan orang baru, karena memang sudah kenal saat bertugas di Kelurahan Grogol, dan ini jelas mempermudah komunikasi antara kami dalam melaksanakan tugas pelayanan masyarakat, ” ujar Nurani.

Senada diungkapkan Naiyan selaku Ketua RW4, Kelurahan Meruyung, Kecamatan Limo.

“Kami sudah kenal dekat dengan pak lurah yang baru mudah-mudahan pelayanan masyarakat dan pembangunan di Meruyung akan lebih baik dibawah pimpinan Lurah yang baru ini,” tutup Naiyan. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani (IG: @apridasani)

Editor : Pebri Mulya