BUKA TURNAMEN : Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid bersama peserta turnamen Lurah Mekarsari Cup 2019 berfoto bersama di GOR Lamahu RW14, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. FOTO ; INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
BUKA TURNAMEN : Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid bersama peserta turnamen Lurah Mekarsari Cup 2019 berfoto bersama di GOR Lamahu RW14, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis. FOTO : INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, MEKARSARI – Mempererat tali silaturahmi antar warga di Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid menyelenggarakan turnamen bulutangkis bertajuk Lurah Mekarsari Cup 2019 yang diadakan di GOR Lamahu, RW14 Kelurahan setempat.

Iqbal Faroid mengatakan, pada turnamen tersebut sebanyak 10 pemain dari 12 RW di sana berpartisipasi untuk memperebutkan juara.

“Setiap RW punya lima pasang pemain, tiga pasang sebagai pemain utama dan dua pasang sebagai cadangan, ” katanya, Minggu (15/9).

Ia menjelaskan, para peserta akan bertanding selama dua hari mulai dari hari Sabtu hingga Minggu.

“Pertandingannya kami selenggarakan selama dua hari,” tuturnya.

Selain itu, para peserta yang berhasil meraih podium tertinggi akan mendapatkan hadiah menarik dari Lurah Mekarsari, seperti piala dan uang pembinaan sebesar Rp2,2 juta untuk juara satu, Rp1,7 juta untuk juara dua, dan Rp1,5 juta untuk juara tiga, serta Rp1 juta untuk juara empat.

“Tiap juara akan mendapatkan apresiasi dari kami, ” bebernya.

Iqbal berharap, dengan adanya turnamen tersebut warganya bisa semakin meningkatkan tali silaturahmi dan juga gotong royong dalam membangun wilayah Kelurahan Mekarsari.

“Lewat kegiatan olahraga ini, semoga warga bisa saling mengenal dan saling suport satu sama lain, ” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Indra Abertnego Siregar (IG : @regarindra)

Editor : Pebri Mulya