BERIKAN : Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Kahfi memberikan cinderamata kepada Ujang Salahudin di salah satu penginapan diwilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9). FOTO : DICKY/RADARDEPOK
BERIKAN : Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Kahfi memberikan cinderamata kepada Ujang Salahudin di salah satu penginapan diwilayah Kabupaten Bogor, Sabtu (14/9). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

Kebersamaan, keakraban, kekeluargaan memudahkan dalam menjalankan sebuah pekerjaan. Hal itulah yang dirasakan LPM bersama aparatur Kelurahan Duren Mekar, Kecamatan Bojongsari. Memasuki masa pensiun Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin. LPM Kelurahan Duren Mekar mengadakan perpisahan dan pemberian cinderamata.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

RADARDEPOK.COM,  – Salah satu tempat penginapan di wilayah Kabupaten Bogor, Aparatur Kelurahan bersama LPM, perwakilan PKK dan pengurus lingkungan, mengadakan perpisahan mantan Lurah Duren Mekar, Ujang Salahudin yang telah pensiun sebagai ASN Pemerintah Kota Depok.

Usai kegiatan, Ketua LPM Kelurahan Duren Mekar, Ahmad Khairul Kahfi mengatakan, kegiatan malam perpisahan mantan lurah Duren Mekar, sebagai bentuk penghormatan kepada Ujang Salahudin. Menurutnya, Ujang Salahudin telah memberikan dedikasinya kepada masyarakat Kelurahan Duren Mekar.

“Ujang Salahudin akan selalu diingat karena kinerja yang diberikan kepada masyarakat sangat baik,” ujar Kahfi.

Pria bertubuh gempal tersebut mengungkapkan, perpisahan tersebut dikemas dengan pemberian cinderamata dari perwakilan LPM, PKK dan aparatur kelurahan. Selama menjalankan tugas, Ujang Salahudin banyak memberikan ide dan gagasan yang dibangun diwilayah Duren Mekar.

Kahfi meminta, walaupun sudah tidak menjadi lurah namun silahturahmi dan kebersamaan yang telah dibangun Ujang dengan seluruh elemen masyarakat dapat terus dijaga. LPM bersama Aparatur Kelurahan Duren Mekar akan melanjutkan kembali pekerjaan yang sudah digagas untuk dilaksanakan diwilayah Kelurahan Duren Mekar.

“Terima kasih Ujang Salahudin yang telah mengorbankan tenaga dan pikiran untuk Kelurahan Duren Mekar,” tutup Ujang. (rd)

 

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya