BARU: Walking drum kini hadir di Margonda, Depok menyuguhkan suasana nongkrong yang seru. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
BARU: Walking drum kini hadir di Margonda, Depok menyuguhkan suasana nongkrong yang seru. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK –  Walking Drums adalah Restoran yang mempunyai konsep industrial greenery yang  mempunyai dua tempat yaitu indoor dan outdoor. Suasana dibawah pohon yang membuat masyarakat Depok semakin nyaman berlama-lama di tempat tersebut.  Walking Drums mempunyai konsep industrial greenery yang menciptakan suasana homey untuk pengunjung.

“Pengunjung akan merasakan tetap nyaman di area indoor maupun outdoor,” ujar Marketing Communication Walking Drum, Nadya kepada Radar Depok.

Nadya menjelaskan, Walking drums saat ini sudah mempunyai cabang di kota-kota besar dan cabang Margonda adalah cabang ketiga. Saat Ini Walking Drums mempunyai Promo yaitu Promo kerja kelompok untuk pelajar dan mahasiswa. Agar tidak bosan, setiap Bulannya Walking Drums mengadakan promo yang berbeda.

“Promo yang berlaku untuk bulan ini yaitu promo kerja kelompok dan mahasiswa di hari Senin sampai Jumat jam 2 siang sampai jam 6 sore. Setiap bulannya walking drums punya menu yang berbeda jadi follow ig kita @walkingdrums untuk promo update,” tambahnya.

Nadya mengungkapkan, harga yang dibanderol untuk makanan dan minuman di Walking Drums yaitu Rp35 ribu untuk minuman dan rata-rata Rp50 ribu untuk makanan. Walking drums mempunyai menu best seller yang sering di pesan oleh pengunjung. Menu best seller di Walking Drums yaitu Aglio Olio, Crispy Pizza dan Cappucino.

“Harga rata-rata minuman Rp35 ribu dan makanan Rp50 ribu,” ungkapnya.

Nadya menambahkan bahwa pendapatan yang di dapat sangat dikuar ekspetasi, karena antusias warga Depok sangat luar biasa, selain itu Walking Drums mempunyai banyak review positif dari para pengunjungnya. Antusiasme warga Depok sangat luar biasa sejak hari pertama. Pendapatan di Margonda sudah bersaing dengan cabang Patiunus yang sudah 3 tahun berdiri.

Restoran yang terletak di Jalan Margonda Raya, Beji, Depok mempunyai spot favorit warga Depok yaitu di area Outdoor. Pengunjung bisa menikmati indahnya sore hari, melepas kepenatan, menikmati sunrise dan sekaligus melihat kemacetan margonda di jam pulang kerja.

“Harapannya semoga Walking Drums dapat terus berkenbang dan menjadi tempat favorit semua kalangan yang ingin ngopi sekaligus makan di waktu bersamaan. Nantikan cabang-cabang Walking Drums berikutnya ya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya