Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Menghadapi Pilkada Depok 2020, DPC PDI Perjuangan membuka penjaringan terbuka untuk Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Depok Periode 2020-2025. Waktu pendaftaran dilaksanakan mulai 1-20 September 2019.

Hal tersebut dibenarkan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo saat dihubungi Radar Depok, Minggu (1/9).

“Kami membuka penjaringan terbuka untuk menyeleksi Balon Walikota dan Wakil Walikota dari PDI Perjuangan Kota Depok,” kata HTA -Sapaannya-.

HTA yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Depok ini melanjutkan, pendaftaran dipusatkan di kantor Sekteratiar DPC PDI Perjuangan Kota Depok di Ruko De’ Arcade Blok B Nomor 7, Jalan Boulevard GDC, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Daftarnya di jam kantor, atau bisa hubungi dulu ke 021-29429062 untuk informasi lebih lanjut,” paparnya.

Ia mengungkapkan, tidak ada syarat khusus untuk mendaftar dalam penjaringan tersebut. Namun, yang jelas, calon tersebut harus warga negara Indonesia dan memiliki ideologi Pancasila.

“Kalau penentuannya dilihat dari kapasitas, popularitas, dan kredibilitasnya. Yang jelas, di Pilkada Depok 2020, kami bakal berjuang dan harus memenangkan pertarungan itu,” tegas HTA. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya