MUTASI : Herman (kiri) saat mengikuti prosesi rotasi dan pelantikan di Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Jumat (13/9). FOTO ; ARNET/RADAR DEPOK
MUTASI : Herman (kiri) saat mengikuti prosesi rotasi dan pelantikan di Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Jumat (13/9). FOTO : ARNET/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Herman yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Cipayung, pasca  rotasi dan pelantikan di Balaikota Depok, Jalan Margonda Raya, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Jumat (13/9) dipindah menjadi Lurah Depok Jaya.

Herman menuturkan, sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat, dirinya siap ditempatkan di mana dan sebagai apapun.

“Cipayung sama Pancoranmas bersebelahan, koordinasi saya di pada keduanya berjalan dengan baik. Sebelumnya saya kan pernah di Rangkapan Jaya Baru. Silaturahmi akan segera dilakukan,” ungkap Herman didampingi sang Istri.

Setelah diamanahkan menjadi Lurah Depok Jaya, dirinya segera memperkenalkan diri serta berkoordinasi dengan seluruh ketua lingkungan dan stakeholder yang ada di wilayah barunya.

“Yang pasti, Senin mulai muter-muter ke warga, kader, RW, RT. Sama juga ke instansi yang ada di Pancoranmas, main ke kelurahan dan kecamatan, walau sebelumnya saling kenal tapi nggak ada salahnya silaturahmi ,” jelas Herman.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh asn dan stakeholder di Kelurahan Cipayung yang turut membangun kelurahan tersebut kian maju.

Sementara, Camat Cipayung Asep Rahmat, yang pernah menjadi atasan Herman saat membangun Cipayung. Asep menegaskan jadikan momen ini sebagai pengembangan karir.

“Yang sudah dianggap berhasil di cipayung kembangkan dan yang dipandang kurang berhasil segera perbaiki dan terus berinovasi. Jadi pemimpin yang tetap melayani warga,” tegas Asep saat dikonfirmasi.

Ia berpesan untuk tidak lupa untuk terus belajar kembangkan diri dengan penambahan ilmu pengetahuan setiap saat di mana pun ditempatkan.

“Selamat nengabdi ditempat baru, jaga nama baik Kecamatan Cipayung. Mari bersama dan berlomba mewujudkan depok yang Nyaman, Aman, dan Religius,” tandas Asep. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya