Ratusan Pelajar Diangkut ke Polresta Depok

In Utama
PEMBINAAN : Ratusan pelajar yang akan berangkat ke Jakarta sedang mendapatkan pembinaan dari kepolisian, Senin (30/09). FOTO : JUNIOR/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ratusan pelajar dari jenjang SMA dan SMK diangkut ke Polresta Depok. Mereka kedapatan akan berangkat ke Jakarta untuk ikut serta dalam aksi unjuk rasa di kawasan Gedung DPR-RI, Senin (30/09).

Berdasarkan keterangan dari Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah para pelajar tersebut diangkut dari beberapa titik di Kota Depok, yakni ada yang dari Terminal Depok, Stasiun Depok Baru, dan dari jalanan. Pelajar yang diangkut dari jalanan tersebut, mereka berencana menumpang truk yang melintas untuk berangkat ke Ibu Kota.

“Total ada 175 siswa di Polresta Depok, tetapi ada juga yang dibawa ke polsek-polsek,” ucapnya kepada Radar Depok.

Setelah melakukan penggeledahan ke siswa-siswa tersebut, tidak ditemukannya barang-barang berbahaya yang bisa mengancam jiwa orang lain ataupun diri sendiri. Tetapi, jika dalam pengembangannya ada yang membawa, maka akan ditangkap meskipun mereka dibawa umur.

“Kami tidak mengamankan mereka, kami hanya mencegah mereka untuk ikut serta unjuk rasa, dan kami bawa ke Polresta Depok untuk dilakukan pembinaann,” katanya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya

You may also read!

AGPAII Kota depok berbagi

AGPAII Kota Depok Bagi-bagi Sembako

BERBAGI : AGPAII Kota Depok membagikan paket sembako sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian guru PAI

Read More...
robot dari gunadarma untuk korona

Gunadarma Ciptakan Robovent untuk Pasien Korona

SIMULASI : Yohanes Kurnia, pengajar Robotika Universitas Gunadarma sedang mensimulasikan Robovent di depan wartawan. FOTO

Read More...
gunadarma untuk perangi korona

Sumbangsih Gunadarma untuk Negeri Lawan Pandemi Covid-19

SIMULASI : Pihak Gunadarma sedang menunjukan purwarupa alat bantu pernapasan untuk membantu penanganan pasien Covid-19.

Read More...

Mobile Sliding Menu