DICKY/RADARDEPOK TERPILIH : Lurah Bedahan, Sudadih bersama kandidat calon ketua LPM Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Sabtu (31/8).
TERPILIH : Lurah Bedahan, Sudadih bersama kandidat calon ketua LPM Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Sabtu (31/8). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

 

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Kelurahan Bedahan, Sawangan, melaksanakan pemilihan ketua LPM Kelurahan Bedahan periode 2019-2022, Sabtu (31/8). Rizal Antoni terpilih menjadi ketua LPM dengan raihan 184 suara.

Lurah Bedahan, Sudadih mengatakan, pemilihan ketua LPM Kelurahan Bedahan merupakan tindak lanjut dari berakhirnya masa jabatan LPM Bedahan periode 2016-2019 yang dipimpin Mahrudin. Untuk membantu dan mensinergikan membangun wilayah Bedahan, dilaksanakan pemilihan ketua LPM Kelurahan Bedahan.

“Ada tiga kandidat calon ketua LPM Bedahan yang sebelumnya telah mengikuti prosedur pencalonan yang telah ditetapkan,” ujar Sudadih kepada Radar Depok.

Ketiganya, antara lain, Tatang Joehari, Rizal Antoni, dan Mahrudin. Dari hasil pelaksanaan pemilihan, Rizal Antoni mendapat 184 suara, Mahrudin 176 suara, dan Tatang Joehari 44 suara.

Pemilihan tersebut dilaksanakan secara langsung dan disaksikan pengurus lingkungan dan perwakilan masyarakat di kantor Kelurahan Bedahan.

Sudadih menuturkan, terpilihnya Rizal Antoni diharapkan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Depok dalam menjalankan program untuk peningkatan wilayah Kelurahan Bedahan.

Ia mengapresiasi kepada Mahrudin, Ketua LPM Kelurahan Bedahan periode 2016-2019, yang telah mencurahkan segenap kemampuannya selama memimpin LPM Kelurahan Bedahan.

“Siapapun yang menang dapat membantu dan memberikan kontribusi kepada masyarakat maupun Kelurahan Bedahan,” tutup Sudadih. (rd)

 

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto

Editor : Pebri Mulya