RSJD Cinere Resmikan Gedung Baru

In Ekbis dan Hiburan
POTONG PITA :  Gedung Baru Rumah Sakit Jantung Diagram, di Jalan Cinere raya No19 Puri Cinere, Kelurahan/Kecamatan Cinere Depok diresmikan. FOTO : SANI/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Pelayanan  pasien penyakit Jantung di RS Jantung Diagram Cinere, bakal meningkat. Hal ini seiring telah difungsikannya Gedung Baru Rumah Sakit Jantung Diagram, di Jalan Cinere raya No19 Puri Cinere, Kelurahan/Kecamatan Cinere Depok.

Direktur Rumah Sakit Jantung Diagram (RSJD) Cinere, Dr. Hoyi Siantoresmi mengatakan, diresmikannya gedung baru sebagai  momentum peningkatan kualitas pelayanan. Tentunya didukung sarana prasarana serta tenaga  medis mumpuni dan berkelas internasional.

“Gedung baru RSJD terdiri dari 11 lantai, dan didalamnya terdapat 33 tempat tidur serta sejumlah ruang perwatan berikut peralatan canggih,” ujar Hoyi kepada Harian Radar Depok, Jumat (30/8, setelah meresmikan Gedung baru Rumah Sakit Jantung Diagram.

CEO Rumah Sakit Jantung Diagram,  Prof. Harry Suryapranata mengaku, lega lantaran telah berhasil mewujudkan cita cita membangun Rumah Sakit Khusus Jantung berkelas Internasional. Dan dia berharap difungsikannya gedung baru, RSJD akan mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam upaya pengobatan penyakit jantung. “Mendirikan Rumah Sakit Jantung berkelas dunia merupakan impian kami sejak lama, dan kami bersyukur dihari ulang tahun ke 13 RSJD, kami berhasil melaunching gedung baru dengan segala fasilitasnya, ” papar Harry Suryapranata.

Kebanggaan yang sama disampaikan oleh Pendiri Lippo Group  Mochtar Riady. Pada kesempatan itu, Mochtar mengapresiasi inisiatif Harry Suryapranata membangun Rumah Sakit Khusus Jantung berlevel Internasional. Apalagi dengan adanya gedung baru ini difasilitasi alat yang canggih. Sehingga akan meningkatkan kualitas pelayanan, dan dapat menyelamatkan para pasien penyakit jantung dari ancaman kematian.

” Kami senang dan menyambut baik keputusan Dr. Harry Suryapranata kembali dari negeri Belanda untuk membangun Rumah Sakit Jantung berkelas Internasional di Indonesia, beliau ini merupakan salah satu putra terbaik bangsa, ” ujar Mochtar Riady.

Selain dihadiri jajaran Direksi, Soft Opening Rumah Sakit Jantung Diagram Cinere seremoni peresmian Gedung baru RSJD Cinere juga dihadiri oleh perwakilan dari Kemenkes RI dan Dinas Kesehatan Kota Depok, serta sejumlah tokoh masyarakat. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

ilustrasi virus korona size kecil

Tambah 185 Kasus Positif Virus Korona, DKI Tetap Jadi yang Tertinggi

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Berdasarkan data dari Pemerintah, Senin (20/04) pukul 12.00 WIB, ada penambahan 185

Read More...
PGRI Tapos berbagi APD

PGRI Tapos Berikan 50 APD ke Puskesmas

KESELAMATAN : PGRI Kecamatan Tapos memberikan 50 paket Alat Pelindung Diri (APD) ke Puskesmas Kecamatan

Read More...
MKKS SMP berbagi sembako

MKKS SMP Depok Berbagi dengan Penjaga Pintu Kereta

SOSIAL : Kepala Disdik Kota Depok, Mohammad Thamrin bersama dengan pengurus MKKS SMP Kota Depok

Read More...

Mobile Sliding Menu