SAH : Camat Limo, Zaenudin memimpin langsung sertijab Sekcam Limo dan Lurah Meruyung, di halaman Kantor Kecamatan Limo kemarin. FOTO : SANI/RADARDEPOK
SAH : Camat Limo, Zaenudin memimpin langsung sertijab Sekcam Limo dan Lurah Meruyung, di halaman Kantor Kecamatan Limo kemarin. FOTO : SANI/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, LIMO – Demi mempercepat jalannya pelayanan di Kelurahan Meruyung dan Kecamatan Limo. Kemarin (18/9), Camat Limo Zaenudin langsung memimpin seremonial serah terima jabatan (sertijab) di pelataran kecamatan.

Diketahui, Sekcam Limo dari pejabat sebelumnya Edi Suparman ke pejabat baru Ubaidillah. Dan Lurah Meruyung sebelumnya Galih Purnaman ke Lukman Zaelani.

Camat Limo, Zaenudin mengatakan, kepada keempat pejabat yang bersangkutan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik terutama terkait dengan pelayanan masyarakat. Mutasi dan rotasi merupakan hal yang biasa, dalam Pemerintahan dan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bersedia ditugaskan dimanapun juga.

Rotasi dan mutasi jabatan dilakukan Pemkot Depok dengan pertimbangan efektifitas kinerja, dan upaya meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Saya tidak memiliki kewenangan untuk mengusulkan apalagi memutasikan seorang pejabat. Saya selaku camat hanya melaksanakan tugas, dan menyaksikan serah terima jabatan bagi aparatur yang ditugaskan dilingkup wilayah Kecamatan Limo, ” imbuhnya.

Sementara, Sekcam Kecamatan Limo, Ubaidillah mengaku, sudah siap melaksanakan tugas sebagai sekretaris Kantor Kecamatan Limo.

“Saya mohon dukungan dan kerjasama dari semua pegawai dan stakeholder diwilayah Kecamatan Limo agar pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar, ” terang Ubaidillah.

Senada disampaikan Lukman Zaelani selaku Lurah Meruyung. Dia mengatakan, sukses pelayanan dan pembangunan tidak hanya ditentukan sosok lurah. Namun, lebih kepada sinergitas antara pengurus lingkungan dan para stakeholder serta tokoh masyarakat.

“Saya berharap secepatnya dapat bersinergi dengan para ketua lingkungan dan semua stakeholder untuk penimgkatan pelaksanaan pelayanan masyarakat dan pembangunan,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Nur Aprida Sani (IG: @apridasani)

Editor : Pebri Mulya