Sheila on 7 Ajak Nostalgia di Depok

In Ekbis dan Hiburan
BERAKSI : Personel group band Sheila On7 menghibur penonton dalam konser  “Lebih Dekat Dengan Sheila On7“ di Rooftop ITC Depok, Minggu (22/9). FOTO : AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Band kenamaan Indonesia Sheila on7, manggung di Roof top ITC Depok, kemarin (22/9) malam. Para pengunjung antusias mengikuti Duta sang-vokalis Sheila on7- menyanyikan lagu yang sempat hits pada tahun 2000an, hingga membawa penonton bernostalgia.

Sheila On7 menyanyikan lagu-lagu andalannya. Di antaranya, Dan, Kita, melompat lebih tinggi, seberapa pantas, mudah saja, yang familiar di telinga Sheila geng, sebutan bagi fans Sheila On Seven. Yang datang pun tidak hanya dari Kota Depok, banyak juga Sheila geng yang datang dari luar Kota Depok.

Salah satunya Sheila geng asal Jakarta Selatan, Helmi Alfianto mengaku sengaja datang untuk menonton Sheila On7 di Depok. Menurutnya lagu Sheila On7 mampu mewakili suara hatinya, sehingga dirinya ngefans dengan band asal Jogjakarta itu.

“Saya pasti nonton kalau Sheila On7 main di Jabodetabek,” kata Helmi kepada Radar Depok.

Menurutnya dengan sering melakukan pagelaran musik dapat meningkatkan kreativitas remaja, bahkan mampu mengurangi aksi kenakalan remaja.

“Harus dijadwal, dan dilakukan program rutin untuk menumbuhkan bakat bermusik remaja,” kata Helmi yang juga berprofesi sebagai guru, di SMK Cakra Buana.

Warga Kota Depok lainnya, Anita mengaku, baru pertama kali nonton Sheila On7 di Depok. Dia mengatakan agar Pemkot Depok mau memberi ruang bermusik di Kota Depok, sebagai bentuk ekspresi remaja.

“Harusnya pemerintah jeli, jangan hanya melarang tanpa memberi ruang,” kata Anita.

Meski begitu, pantauan Radar Depok dalam pagelaran musik yang dilakukan di Roof top ITC Depok, tersebut masih memampang spanduk dan banner rokok. Padahal sebelumnya, Satpol PP Kota Depok sempat menertibkan segala macam atribut yang berhubungan dengan rokok. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Cinta Tanah Air Sebagian dari Iman

  Oleh: K.H. A. Mahfudz Anwar Ketua MUI Kota Depok   KETIKA anda bilang cinta, maka pasti ada konsekwensinya. Karena setiap ucapan yang

Read More...
ilustrasi PNS ASN indonesia

Ada Lima ASN Positif Covid-19, Berikut Rinciannya

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - Mulai menyebarnya Covid-19 di tubuh Apartur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan langkah cepat

Read More...

Mobile Sliding Menu