Kecelakaan di Jalan Margonda memakan korban tewas. FOTO : ISTIMEWA
Kecelakaan di Jalan Margonda memakan korban tewas. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Margonda Raya, kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat, Rabu (13/9) pukul 05.00 WIB.

“Ada kecelakaan lalu lintas di depan Resto Sate Khas Senayan Margonda tadi dini hari,” ujar Kasatlantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, Jumat (13/9).

Sutomo menjelaskan, kecelakaan ini melibatkan dua unit kendaraan. Yakni sebuah motor matic B 3952 STL yang dikendarai Suyatmin (36), dan sebuah bus B 7755 TGB yang dikendarai Mianto (32).

“Korban (Suyatmin) mengalami luka di kepala dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara),” imbuh Sutomo.

Peristiwa bermula saat Suyatmin mengendarai sepeda motornya dari arah utara ke selatan melalui Jalan Margonda Raya di Jalur lambat. Sesampainya di dekat restoran tersebut, pengendara berusaha memasuki jalur cepat.

“Saat bersamaan dari jalur cepat melaju Bus B 7755 TGB. Karena jarak sudah dekat terjadilah tabrakan sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” pungkasnya Sutomo.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Diduga kepalanya terbentur ke aspal. Terlihat lumuran darah berceceran di dekat tubuh korban. Jenazah Suyatmin kemudian dibawa ke Rumah Sakit PMI Bogor untuk dilakukan visum.

Diduga kecelakaan ini terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor. Sebab, ia berusaha masuk ke jalur cepat yang hanya boleh dilintasi oleh kendaraan roda empat atau lebih.

Jajaran Satlantas Polresta Depok sudah meminta keterangan dari dua orang saksi yang berada di lokasi kecelakaan. Mereka turut mengamankan beberapa barang bukti berupa, sepeda motor korban beserta STNK, kendaraan bus berikut STNK, SIM C milik Suyatmin, dan SIM B1 Umum milok Mianto. (jwp/rd)

 

Editor : Pebri Mulya