SERU : Turnamen Mobile Legends diselenggarakan di @LNO Cafe, Sabtu (26/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
SERU : Turnamen Mobile Legends diselenggarakan di @LNO Cafe, Sabtu (26/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 29 tim mengikuti Turnamen Mobile legends yang diselenggarakan di Like No Other Cafe, Jalan Raya Jakarta Bogor KM37 no6, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong diikuti oleh 29 tim, pada Sabtu (26/10). Satu tim terdiri dari lima pemain dan satu pemain cadangan. Setiap tim akan mengikuti babak penyisihan untuk masuk ke 18 besar, setelah itu mengerucut jadi enam besar, dilanjutkan mencari tiga terbaik.

Ketua Pelaksana Turnamen Mobile Legends, Julianto menuturkan, permainan digital kaum millenial ini, merupakan salah satu game yang paling digemari di Indonesia oleh para gamers. Adapun kegiatan ini diselenggarakan untuk mewadahi para pemain mobile legends.

Juli -sapaannya- menjelaskan, untuk pendaftarannya dikenakan biaya Rp125 ribu pertim. Sedangkan untuk hadiah telah disiapkan uang tunai. Untuk juara pertama bisa mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp750 ribu, juara kedua Rp500 ribu, juara ketiga Rp250 ribu serta savage final Rp300 ribu.

Juli menambahkan, bahwa turnamen ini diadakan untuk menjalin kedekatan antar gamers dan saling bertukar pengalaman serta informasi.

“Diharapkan seluruh peserta mengikuti peraturan yang diberikan oleh pihak penyelenggara dan menerima hasilnya, baik kalah ataupun menang harus tetap junjung sportifitas,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Lutviatul Fauziah (IG : @lutviatulfauziah)

Editor : Pebri Mulya