Aneka Sushi Mulai Rp3 Ribuan

In Ekbis dan Hiburan
PROMO: Shigeru membuka cabang ke-10 yang terletak di Depok Town Square (Detos) lantai dasar yang saat ini menggelar promo sushi mulai Rp3 ribu. FOTO ; IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Shigeru Sushi kini membuka cabang ke-10 yang berlokasi di Depok Town Square (DETOS) lantai dasar. Sushi yang terkenal dengan harga murah serta rasa yang tak kalah dengan sushi lainnya kini menggelar promo mulai dari Rp3 ribuan. Shigeru menyediakan menu ala carte hingga menu paket yang lebih ekonomis.

“Di Depok merupakan cabang yang ke-10 dan yang pertama mengusung konsep dining,” ungkap Store Manager Shigeru Sushi cabang Depok, Heru Suryana kepada Radar Depok.

Heru menjelaskan, selain sushi, restoran Jepang tersebut menyediakan menu lainnya seperti bento, katsu, tempura hingga menu dessert yang akan memanjakan lidah pengunjungnya. Shigeru membuka cabang awalnya di kawasan Kelapa Gading, dimana semua konsepnya berada di foodcourt.

Untuk pertama kalinya Shigeru Sushi cabang Depok menghadirkan konsep outlet sendiri (bukan di foodcourt_red). Cabang Depok ini memiliki kapasitas 52 tempat duduk yang mana para pengunjung dapat menikmati aneka menu unggulan bersama kerabat hingga keluarga. Restoran Jepang yang sudah memiliki 10 cabang di Jadetabek menjadi salah satu restoran yang di minati oleh banyak orang.

“Shigeru menegaskan bahwa semua orang bisa makan sushi dengan harga yang murah dengan rasa yang berkualitas,” ungkapnya.

Shigeru cabang Detos ini buka mengikuti jam operasional mall, namun pada Happy Hour mulai pukul 12:00 hingga jam 20:00 lebih ramai. Shigeru bisa dibilang menjadi salah satu restoran sushi paling tepat untuk semua kalangan mulai dari pelajar dan mahasiswa yang ingin makan sushi dengan harga murah.

“Meski murah namun kita menjual sushi dengan fresh, seperti slogan kita yaitu daily fresh,” tegasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu