PERSIAPAN: Tim Ayodya Pala yang akan mengisi acara Colourful Culture Festival tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kuta Bali, 18 sampai 21 Oktober 2019. FOTO : AYODYA PALA FOR RADAR DEPOK
PERSIAPAN : Tim Ayodya Pala yang akan mengisi acara Colourful Culture Festival tingkat nasional yang akan diselenggarakan di Kuta Bali, 18 sampai 21 Oktober 2019. FOTO : AYODYA PALA FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sanggara tari Ayodya Pala kembali dipercaya oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, untuk tampil di acara Colourful Culture Festival tingkat nasional, yang berlangsung di Kuta Bali, pada 18 hingga 21 Oktober 2019.

Pimpinan Sanggar Ayodya Pala, Baas Cihno Sueko mengatakan, selain kostum karnaval, pihaknya juga akan menampilkan atraksi Gambang Kromong, Bodoran, dan karya tari berjudul Mpok Cantik karya Wahyu Kardinata Suroso.

“Tentunya kami bakal menampilkan yang berbeda dari sebelumnya, salah satunya ada tarian Mpok Cantik karya mbak Wahyu Kardinata Suroso. Ditambah tampilan Gambang Kromong, dan Bodoran, ini akan lebih menarik,” ungkap Baas kepada Radar Depok.

Pada rombongan juga bakal turut serta bintang lenong, Ririn Tri Hasnawati, dilengkapi tim penari, dan pemusik. Selain itu menurut Baas, dalam tim Ayodya Pala juga turut serta penata artistik, penata tari mpok cantik, penata karnaval, penata musik, penata busana, rias, penari, hingga sutradara.

“Seluruh tim sudah siap mengikuti event ini. Tentu kami bangga dengan kepercayaan yang diberikan oleh Dinas Pariwisata Kebudayaan Provinsi DKI, dan berharap inovasi yang bakal ditampilkan berjalan sukses,” tutup Baas, didampingi Pendiri Ayodya Pala, Budi Agustinah. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR

Editor : Pebri Mulya