FRESH : Bambu spa menyediakan beberapa jenis body treatment dan saat ini menggelar promo akhir tahun. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
FRESH : Bambu spa menyediakan beberapa jenis body treatment dan saat ini menggelar promo akhir tahun. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bambu spa cabang Depok yang berlokasi di Jalan Margonda Raya No489, Beji,Depok saat ini menggelar promo akhir tahun bertemakan Beauty Essential Promo. Yang mana promo tersebut menghadirkan beberapa kategori seperti beauty essential 1, beauty essential 2 dan beauty essential 3. Beauty Essential 1 isinya Java/Balimese/bambu body massage choco body scrub yang promo menjadi Rp280 ribu dari harga normal Rp340 ribu. Beauty Essential 2 dengan treatment face accupressure dengan harga Rp120 ribu dapat free masker collagen gold, beauty essential 3 promo gunting rambut wanita  menjadi Rp148 ribu dari harga awal Rp188 ribu.  Lalu ada Mom and kids haircut yang mana jika ibunya gunting rambut dengan harga Rp188 ribu,  anaknya dapat gratis gunting rambut juga, maksimal umur 7 tahun.

Owner Bambu Spa, Diana menjelaskan, Bambu Spa menyediakan body treatment dan perawatan kewanitaan. Akhir tahun ini Bambu akan launching treatment terbarunya yaitu Facial berbasis herbal essential, oil jeruk dan bunga jaranium. Bambu massage merupakan  salah satu ciri khas dari Bambu Spa yang mana treatment tersebut menggunakan bambu sebagai alatnya.

“Ciri khas disini Bambu Massage, ada beberapa bambu yang di gunakan, bambu kecil untuk lengan,  bambu medium untuk paha dan bambu yang panjang untuk badan,” ungkapnya.

Diana mengatakan, para konsumen lebih menyukai body massage seperti javanese massage dan balinese massage. Bambu membanderol harga perawatan mulai dari Rp50 ribu untuk foot relaxation, totok wajah Rp150 ribu selama 30menit, Massage Rp180 ribu dengan waktu satu jam, Body spa, Body Steam, Masker tubuh Rp450 ribu. Masing-masing dari treatment tersebut memiliki manfaat tersendiri.

“Masing-masing manfaatnya bisa bantu menurunkan dan mengencangkan badan, untuk relaksasi juga salah satunya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya