BONUS : Konsumen yang membeli handphone (hp) di Hypermart bisa menikmati cashback and gimmick. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK
BONUS : Konsumen yang membeli handphone (hp) di Hypermart bisa menikmati cashback and gimmick. FOTO : FEBRINA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Teknologi setiap detik bertambah, termasuk ragam handphone (hp). Terlebih saat ini pengguna hp dimanjakan dengan beragam fitur unggulan dan harga bersaing. Bagi yang sedang mencari hp dari semua merek dan bonus berlimpah bisa datang ke Hypermart Depok Town Square (Detos). Saat Hypermart Detos sedang mengadakan event gadget fair yang bekerjasama dengan Erafone.

“Setiap pembelian hp bisa untung loh,” ujar Departemen Manager Fresh Hypermart Detos, Utami Dirgahayanti kepada Radar Depok.

Tami – sapaannya- menjelaskan, adapun merek hp yang bisa didapatkan disini mulai dari Oppo, Vivo, Realme, Samsung dan juga ada Immo Watch Phone. Setiap pembelian hp tertentu bisa mendapatkan cashback dan gimmick. Pembelian Samsung A70 seharga Rp5.799.000 dapat cashback 500ribu. Lalu ada Vivo S1 seharga Rp3.599.000 dapat cashback 300 ribu. Kemudian ada Iphone 6s plus seharga Rp6.999.000 dapat cashback Rp2 juta dan masih banyak promo lainnya.

“Juga tersedia gimmick menarik dari setiap pembelian hp,” tambahnya.

Tak hanya itu, konsumen juga dapat menggunakan cicilan tanpa kartu kredit dengan menggunakan leasing AEON tanpa DP dan tanpa angsuran pertama. Lalu ada  HCI cicilan 0 persen untuk samsung series A melalui Finmas, Megazip dan Baf. Dan dapatkan cicilan 0 persen dengan menggunakan kartu kredit bank Bca, Bni, Mandiri dan Cimb Niaga dengan tenor 6 dan 12 bulan.

“Bagi yang mau kredit juga banyak kemudahan,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Febrina (IG : @febrina.chandra32)

Editor : Pebri Mulya