HASIL : Camat Bojongsari, Dede Hidayat (tengah) bersama rekan sejawat di Balai Kota Depok, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADARDEPOK
HASIL : Camat Bojongsari, Dede Hidayat (tengah) bersama rekan sejawat di Balai Kota Depok, beberapa waktu lalu. FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Lomba Sinergitas yang digulirkan Pemerintah Kota Depok dengan diikuti 11 Kecamatan, telah menghasilkan sejumlah calon pemenang. Salah satunya Kecamatan Bojongsari, yang masuk tiga besar.

Camat Bojongsari, Dede Hidayat mengatakan bila sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui dua kontestan lainnya yang turut tiga besar.

“Kami sudah optimis dapat bersaing pada Lomba Sinergitas,” ujar Dede kepada Radar Depok.

Dede menjelaskan, Pemerintah Kota Depok akan melakukan ekspos kembali untuk mencari kecamatan terbaik pada lomba ini. Nantinya, pemenang akan dilombakan kembali di tingkat provinsi. Sebagai langkah selanjutkan, Kecamatan Bojongsari akan mempersiapkan dengan memberikan pemaparan terkait sinergitas di Kecamatan Bojongsari.

Dede mengungkapkan, sinergitas dengan saling berkoordinasi, baik di internal Kecamatan Bojongsari maupun dengan pemangku pimpinan stakeholder lainnya sudah berjalan dengan baik. Terbukti, pada setiap kegiatan sejumlah stakeholder ikut membantu dan mendukung kegiatan di Kecamatan Bojongsari.

“Kami akan berusaha maksimal sehingga Kecamatan Bojongsari menjadi yang terbaik di Kota Depok,” tutup Dede. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG: @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya