CANTIK : Dessy selaku owner memperlihatkan beberapa produk bunga yang di jadikan untuk membuat hand bucket. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
CANTIK : Dessy selaku owner memperlihatkan beberapa produk bunga yang di jadikan untuk membuat hand bucket. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bunga bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk di jadikan hadiah. Semua orang ingin memberikan kualitas yang terbaik, mulai dari jenis bunga, pengemasan hingga harga yang menjamin suatu produk.  Depok memiliki salah satu toko bunga terbaik bernama Nikita Florist yang berlokasi di  Perumahan Pesona Khayangan Juanda,  Jalan Ir. H. Juanda No. F5 l,  Sukmajaya, Depok. Bunga yang di jual oleh Nikita Florist merupakan bunga asli yang harganya mulai dari Rp16 ribu.

“Nikita Florist menjual bunga-bunga asli dari Bandung,” ujar Owner Nikita Florist, Dessy kepada Radar Depok.

Dessy mengatakan bunga mawar yang di milikinya berbeda dengan yang lain, salah satunya dari bentuk bunga yang menurutnya lebih besar.  Tak hanya itu, bunga-bunga tersebut di jadikan sebagai bucket untuk acara-acara tertentu.

“Bunga tersebut kita kreasikan sesuai request customer, biasanya untuk acara wisuda, ulang tahun,lamaran, ” ungkapnya.

Desy menambahkan, harga yang dibanderol untuk satu tangkai bunga mawar yaitu Rp16 ribu sudah lengkap dengan pengemasan. Sedangkan  untuk harga bucket bunga mulai dari Rp91 ribu. Berbagai macam bunga yang di jual seperti mawar merah, mawar biru,  lili, dan masih banyak yang lainnya.

“Untuk satu tangkai bunga mawar kami jual dengan harga Rp16 ribu sudah lengkap dikemas dengan wrap dan pita, kalau untuk bucket bunga mulai Rp91 ribu tapi bisa juga tergantung konsumen mau berapa bunga, nanti tinggal kita total,” tegasnya.

Sudah banyak yang memesan dan mempercayai Nikita Florist menjadi toko bunga yang terbaik, setiap 6 bulan Nikita Florist selalu menghadirkan model-model bucket terbaru. Dengan harga yang standar, Nikita Florist memiliki kualitas bunga yang tidak mengecewakan.

“Saat ini kita punya model bucket bunga yang di kreasikan dengan balon, cokelat ataupun boneka,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya