UNGGULAN : Dexalove menyediakan berbagai macam produk fesyen dengan kualitas terbaik namun harga yang terjangkau. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
UNGGULAN : Dexalove menyediakan berbagai macam produk fesyen dengan kualitas terbaik namun harga yang terjangkau. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dexalove merupakan salah satu outlet penjualanproduk fesyen wanita termurah di Depok. Pasalnya, outlet ini menjual bajunya mulai dari harga Rp60 ribu. Dexalove mengawali penjualan produknya melalui via onoline, lalu membuka store offline sejak 5 tahun lalu. Kini konsumen bisa mendatangi toko offline yang berada di Jalan Kampung Sindakarsa No10, Kecamatan Tapos. Adapun produk yang di jual di Dexalove berupa baju, kebaya, celana, dan aksesoris lainnya.

“Kami menjual kebutuhan fesyen termurah, aksesoris mulai Rp15 ribu,” ujar Admin Social Media Dexalova, Rhiana Saputry kepada Radar Depok.

Rhiana mengatakan, Dexalove mendominasi penjualan produk Hijab namun ada juga yang tersedia untuk non hijab. Tak hanya outfit dan aksesoris, Dexalove juga menjual tas yang harganya mulai dari Rp35 ribu. Saat ini produk yang menjadi best seller adalah dress dan tunik karena memiliki berbagai macam model yang di hadirkan.

“Ada produk Blazer satu set yang saat ini lagi tren dimana harganya Rp120 ribu saja, lalu ada juga jaket bomber yang harganya Rp85 ribu, ” ungkapnya.

Dexalova kini ramai di kunjungi oleh para remaja karena mencari outfit kekinian namun dengan harga murah. Dexalove mendapatkan puluhan pesanan di setiap harinya melalui Instagram @dexalove_ maupun di e-commerce.

“Kami melayani penjualan online via whatsapp, line, shopee dan tokopedia. Bagi yang ingin ke store buka setiap hari mulai pukul 08:00 hingga 21:00,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya