DITANGKAP : Samsuardi pelaku penusukan terhadap Neneng Siti Zakiyah. FOTO : ISTIMEWA
DITANGKAP : Samsuardi pelaku penusukan terhadap Neneng Siti Zakiyah. FOTO : ISTIMEWA

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Samsuardi (46) ditangkap oleh Unit Krimum Sat Reskrim Polresta Depok. Pria kelahiran Padang tersebut, ditangkap lantaran melakuka tindakan penganiayaan kepada Neneng Siti Zakiyah (21).

Kapolresta Depok, AKBP Azis Andriansyah mengatakan,Samsuardi ditangkap lantaran telah melakukan penusukan ke Neneng pada Senin (14/10) pada pukul 02:00 WIB yang sedang tertidur di kediamannya, yakni di Jalan Margonda, RT02/11, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

“Pelaku adalah tetangga korban,” ucapnya.

Azis mengatakan,latar belakang Samsuardi melakukan penusukan, karena kerap diejek oleh korban. Karena kesal pada hari senin tanggal 14 oktober 2019, sekitar pukul 02.00, pelaku memasuki kamar korban dengan mencongkel pintu kamar korban, saat korban sedang tertidur.

“Pelaku langsung merobek dan menusuk tangan dan leher korban  menggunakan pisau dapur, hingga mengakibatkan luka gores pada leher, luka sobek pada tangan sebelah kanan serta luka gores pada tangan sebelah kiri.

“Kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelapor dan saksi, serta pelaku sudah diamankan dan diperiksa. Sedangkan korban sudah divisum,” terangnya. (rd)

 

Jurnalis/Editor : Pebri Mulya