SPESIAL: Suasana potong tumpeng pada acara Grand Opening JB Karoke di hadiri oleh Burhans dan Yeni selaku Owner JB Karoke. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
SPESIAL: Suasana potong tumpeng pada acara Grand Opening JB Karoke di hadiri oleh Burhans dan Yeni selaku Owner JB Karoke. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – JB Karaoke Family yang berlokasi di Jalan Pramuka No2, Mampang, Pancoran Mas, Depok secara resmi dibuka. Dalam sepekan ini bagi para tamu bisa menikmati diskon 10 persen. Tak hanya itu, diberikan pula gratis dua jam karaoke. Ada pula paket hemat JB yang sudah termasuk makanan dan minuman.

“Kami resmi beroperasional, ada promo yang menarik yang sayang dilewatkan,” ujar Owner JB Karoke, Yeni kepada Radar Depok.

Yeni menuturkan, tak hanya Karaoke, JB Karaoke Family juga memiliki Butik dan Salon di lokasi yang sama. JB Karaoke menyediakan 4 lantai yang berisikan 13 room di antaranya Small, Medium dan Large dengan harga masing-masing yang sudah di sediakan. Tak hanya itu, JB Karaoke juga menyediakan paket hemat termasuk makanan seperti hidangan pembuka, minum, dan snack di tambah gratis 2 jam karaoke dengan lagu-lagu yang lengkap di dalamnya.

“JB Karaoke Family buka setiap hari pada pukul 11:00 WIB dan memiliki banyak pilihan ruangan,” jelasnya.

Yeni menambahkan, JB Karaoke Family terdiri dari 4 lantai yang menyediakan 13 room yang mana roomnya ada yang small, medium dan large. Harga untuk weekdays dari Rp 55 ribu hingga Rp110 ribu untuk yang small. Harga Rp85 ribu hingga Rp 150 ribu untuk yang medium. Dan Rp115 ribu hingga Rp225 ribu untuk Large. Sedangkan di hari weekend Rp130 hingga Rp155 ribu untuk small, Rp 140 ribu hingga Rp200 ribu untuk medium, dan Rp195 ribu hingga Rp275 untuk large.

“JB Karaoke memiliki fasilitas seperti ruangan full AC, toilet, serta pelayanan yang tidak akan mengecewakan, karena kenyamanan pengunjung adalah hal yang utama dan akan memanjakan pengunjung dengan harga yang murah, tempat yang nyaman serta pelayanan yang baik,” tegasnya.

Saat menggelar Grand Opening, JB Karaoke menghadirkan keluarga dan tamu undangan serta dimeriahkan dengan acara potong tumpeng dan dangdut orchestra yang membuat para tamu undangan yang hadir turut menyanyi dan bersenang-senang. Grand Opening di tandai dengan potongan tumpeng sebagai tanda perayaannya. Selain itu, untuk konsep JB Karaoke mempunyai konsep yang terutama untuk hiburan, dan untuk kumpul keluarga. Tak hanya itu JB Karaoke bisa dipesan untuk acara-acara tertentu salah satunya ulangtahun.

“Konsepnya yang utama pasti untuk hiburan, lalu untuk keluarga dan juga acara-acara tertentu. Karena kan di daerah sini jarang ada tempat hiburan, jadi kita buat tempat karoke disini,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya