PROMO: Suasana Salon D'Moze saat di datangi pengunjung kian ramai karena menyediakan berbagai promo. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK
PROMO : Suasana Salon D’Moze saat di datangi pengunjung kian ramai karena menyediakan berbagai promo. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Salon sudah menjadi salah satu kebutuhan, bahkan setiap minggu wanita selalu merawat diri dengan pergi ke salon. Kini hadir Salon D’Moze yang mengusung konsep tradisional pertama kali di Depok.  Salon yang berlokasi di Jalan Raya Sawangan no81, Pancoranmas memiliki treatment yang lengkap mulai dari gunting rambut hingga body treatment. Saat ini D’Moze menawarkan promo menarik berupa diskon 50 persen bagi member dan diskon 30 persen bagi teman yang diajak oleh member.

“Layanan kami lengkap, ada diskon pula,” ujar ujar Manager D’Moze cabang Depok,  Rose kepada Radar Depok.

Rose menjelaskan, adapun harga yang dibanderol mulai dari harga Rp34 ribu hingga Rp.73 ribu. Salon yang beroperasional Agustus 2019 ini juga memberikan harga murah untuk Opa dan Oma yang memiliki usia 55 tahun ke atas dengam syarat menunjukan KTP.  Tak hanya ini juga memiliki fasilitas seperti toilet dan kolam renang untuk anak-anak.

“Kami memiliki harga spesial untuk Opa dan Oma mulai dari Gunting sampai Cat rambut mulai harga Rp40 ribu sampai Rp70 ribu dengan syarat umur 55 tahun ke atas dan memperlihatkan KTP,” ungkapnya.

D’Moze salon Salon yang memiliki 8 cabang di jabodetabek dan kini ramai di datangi pengunjung. Pasalnya D’Moze memberikan kenyamanan pada tempat dan harga yang murah serta pelayanan yang sangat baik.

“Bagi warga Depok yang ingin mempercantik dirinya, yuk boleh coba ke D’Moze. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik,” tutupnya. (rd)

 

Editor : Ivanna

Editor : Pebri Mulya