SUKSES :Lurah Cipayung Jaya Mustakim berfoto dengan aparatur keamanan,  panitia dan kandidat Pemilihan  LPM Cipayung Jaya, di Aula Kantor Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADARDEPOK
SUKSES : Lurah Cipayung Jaya Mustakim berfoto dengan aparatur keamanan,  panitia dan kandidat Pemilihan  LPM Cipayung Jaya, di Aula Kantor Kelurahan Cipayung Jaya, Kecamatan Cipayung. FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Dudung HS masih terlalu digdaya untuk ditundukan dalam Pemilihan Ketua LPM Kelurahan Cipayung Jaya periode 2019-2022. Pasalnya, dari 100 pengguna suara, petahana meraih 98 suara, jauh mengalahkan pesaingnya Karsef Zarkasyi yang mendapat dua suara.

Pemilihannya sendiri dilakukan di Aula Kantor Kelurahan Cipayung Jaya, Cipayung, Rabu (23/10) malam, di mana Lurah Mustakim turut menyaksikan proses pemilihan hingga penghitungan suara rampung.

“Suara yang diperoleh dari para perwakilan Ketua RW, RT, serta tokoh masyarakat sekitar,”  ungkap Lurah Cipayung Jaya Mustakim kepada Radar Depok.

Setelah itu, Mustakim meminta LPM terpilih dapat langsung membuat program dan lebih bersinergi dengan pemerintah demi kesejahteraan warga Cipayung Jaya.

“Yang paling penting bisa menjalankan dengan baik amanah dari warga,” tegasnya.

Ketua Panitia Pemilihan LPM Cipayung Jaya, Saiful Bahri menuturkan proses berjalan dengan baik, mulai dari pendaftaran, pengambilan nomor urut, sampai pencoblosan dan penghitungan.

“Semua berjalan sesuai aturan yang ada. semua berjalan dengan lansar dan kondusif,” tuturnya.

Dalam pemilihan juga di hadiri oara tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, serta Babinkamtibmas dan Babinsa setempat. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya