KUNJUNGAN: Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok berfoto bersama ketika mengunjungi pabrik kosmetik Wardah, di Kawasan Industri Jatake Jalan Industri Raya, Tangerang, Banten. FOTO : GOW FOR RADAR DEPOK
KUNJUNGAN : Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok berfoto bersama ketika mengunjungi pabrik kosmetik Wardah, di Kawasan Industri Jatake Jalan Industri Raya, Tangerang, Banten. FOTO : GOW FOR RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Depok melakukan kunjungan ke pabrik kosmetik Wardah, di Kawasan Industri Jatake Jalan Industri Raya, Tangerang, Banten, Rabu (16/10).

Ketua GOW Kota Depok, Asri Mulyanita menuturkan, kunjungan tersebut merupakan rangkaian kegiatan Hari Ibu, dan persiapan kerjasama (MoU) GOW dengan Wardah di Kota Depok. Rombongan GOW tiba di lokasi dan disambut Owner Wardah, Nurhayati Subakat.

“Kunjungan ini agar kaum perempuan di era globalisasi ini lebih mengenal produk kosmetik hasil lokal Indonesia, dan dijamin halal,” ungkap Asri kepada Radar Depok.

Asri menilai, sebagai produk lokal Wardah layak menjadi kebanggan perempuan Indonesia. GOW mempersiapkan kerjasama dengan Wardah, agar bisa bersinergi dalam mengembangkan organisasi di berbagai aspek. “Bukan hanya cantik secara fisik, tetapi juga semangat smart, dan menjadi perempuan yang lebih mandiri,” harap Asri.

Selain itu lanjut Asri, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi energi positif dalam membangun silaturahmi kebersamaan dengan anggota GOW, maupun menyinergikan kegiatan antar anggota. Asri mengatakan, sosok Nurhayati merupakan perempuan yang selalu tampil sederhana, bersahaja, dan sangat religius.

“Kami juga tengah menyiapkan seminar, baksos, dan pendampingan kepada perempuan yang belum mandiri secara ekonomi, dan kegiatan lingkungan hidup,” ucap Asri.

Owner Wardah, Nurhayati Subakat mengaku, sangat memotivasi para anggota GOW Kota Depok dalam perjuangannya membangun perusahaan dengan lia-likunya.

“Ini bisa menjadi inspirasi wanita Indonesia dengan kesuksesan yang sudah diraih,” ujar Nurhayati. (rd)

 

Jurnalis : M. Agung HR (IG : @agungimpresi)

Editor : Pebri Mulya