SERTIJAB : Hasan (enam kiri), Lurah Bedahan bersama aparatur Kelurahan Bedahan dan anggota DPRD KOTA Depok di kantor Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan, Jumat (4/10). DICKY/RADARDEPOK
SERTIJAB : Hasan (enam kiri), Lurah Bedahan bersama aparatur Kelurahan Bedahan dan anggota DPRD KOTA Depok di kantor Kelurahan Bedahan Kecamatan Sawangan, Jumat (4/10). FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEDAHAN – Walaupun rotasi jabatan di lingkup Pemerintah Kota Depok telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, namun beberapa kelurahan diwilayah Kota Depok telah melakukan pisah sambut lurah, salah satunya Kelurahan Bedahan.

Jumat (4/10), Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, melaksanakan pisah sambut Lurah Bedahan di hadapan elemen masyarakat di kantor kelurahan setempat.

Lurah Bedahan, Hasan mengatakan, pisah sambut Kelurahan Bedahan merupakan inisiatif aparatur kelurahan bersama pengurus lingkungan Kelurahan Bedahan. Hal tersebut sebagai apresiasi kepada aparatur pemerintahan yang mendapatkan rotasi tugas dari Pemerintah Kota Depok. Untuk itu, pihaknya melakukan kegiatan pisah sambut Lurah Bedahan antara Sudadih dengan dirinya.

“Pisah sambut sebagai bentuk penghargaan kami kepada Sudadih yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya kepada masyarakat Bedahan,” ujar Hasan kepada Radar Depok.

Untuk melanjutkan kembali roda Pemerintahan Kota Depok di Kelurahan Bedahan, lanjut Hasan meminta dukungan dan siap bersinergi kepada seluruh elemen masyarakat baik aparatur lingkungan, tokoh masyarakat dan agama, dan anggota DPRD KOTA Depok dapil Sawangan. Hasan akan berusaha untuk dapat bekerja lebih baik dan akan melanjutkan kembali program kerja kelurahan maupun Pemerintah Kota Depok, kepada masyarakat Bedahan.

Sementara itu, Sudadih menuturkan,  masyarakat Kelurahan Bedahan memiliki kekompakan yang sangat kuat dalam membantu Pemerintah Kota Depok baik dalam pembangunan maupun sosial kemasyarakatan. Dia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat membantu Hasan sebagai Lurah Bedahan melanjutkan program yang tengah berjalan maupun akan berjalan diwilayah Kelurahan Bedahan.

“Siapapun lurahnya masyarakat Kelurahan Bedahan dapat membantu Pemerintah Kota Depok mewujudkan visi dan misi Kota Depok,” tutup Hasan. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG : iky.slank)

Editor : Pebri Mulya