Imam Budi Hartono.
Imam Budi Hartono.

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Keseriusan Imam Budi Hartono untuk mengikuti kontestasi Pilkada Depok 2020, tidak hanya diwujudkan dalam sosialisasi massif dan menjalin komunikasi dengan tokoh serta partai di Kota Depok.

Kali ini, ia pun akan mendeklarasikan tim sukses untuk mengawal dirinya pada pesta demokrasi di Kota Sejuta Maulid.

Diketahui, Anggota Fraksi PKS DPRD Jawa Barat ini, akan melakukan deklarasi pembentukan Tim Sukses. Mengusung tagline ‘Depok Maju dan Berbudaya’ agenda tersebut akan dilaksanakan di salah satu rumah makan di bilangan Margonda, Minggu (6/10) mendatang.

“Saya sebagai Balon Walikota Depok dari PKS, salah satu tugas adalah membentuk Timses,” kata Imam Budi Hartono kepada Radar Depok, Jumat (4/10).

Timses tersebut, mantan Ketua DPD Partai Keadilan (PK) Kota Depok pertama ini melanjutkan, akan bekerja untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas dirinya. Selain itu, juga unytuk merekrut orang-orang berpengalaman yang nantinya akan memuluskan langkahnya menduduki kursi D1.

“Tim tersebut akan menggerakkan semua eleman masyarakat di 11 Kecamatan dan 63 kelurahan yang ada di Kota Depok,” tutur IBH, sapaanya.

Nantinya, IBH yang juga Wakil Ketua Karang Taruna (Katar) Jawa Barat ini menambahkan, Timses tersebut juga yang akan merumuskan visi, misi dan strategi serta mengawal dirinya dalam menjadwalkan kegiatan sosialisasi dan silaturahmi bersama seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat di Kota Depok.

“Termasuk dengan teman-teman elit partai di Kota Depok. Mohon doanya agar berjalan sesuai rencana demi mewujudkan Depok Maju dan Berbudaya,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya