Jalin Silaturahmi sekaligus Cari Bibit Futsal di Pondok Cina

In Depok Sport, olahraga
TURNAMEN FUTSAL : Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, Camat Beji Anis Fatoni, Sekretaris Camat Beji Hendar Fradesa, Kanit Bimnas Polsek Beji Mulyadi, Lurah Pondokcina Bahrudin Koden, Ketua LPM Pondokcina di Pembukaan Turnamen Futsal antar RW Pondok Cina, di lapangan futsal Kebon Coding, di Jalan H.M. Tohir, Gang Poncol, Kelurahan Pondokcina Beji, Kota Depok (5/10). FOTO : ALIFIANISA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Pondok Cina, kali kedua menggelar Pembukaan Turnamen Futsal antar RW. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silaturahmi warga di wilayah Pondok Cina untuk memperebutkan tropi Ketua LPM Pondok Cina 2019. Acara yang dilaksanakan di Lapangan Futsal Kebon Coding di Jalan H.M. Tohir, Gang Poncol, Kelurahan Pondokcina Beji,  berlangsung meriah.

Wakil Walikota kota Depok, Pradi Supriatna mengatakan, selain untuk menjaga kesehatan, diharapkan pada turnamen futsal LPM Cup 2019 ini akan tumbuh bibit baru. Selain itu bisa juga diadakan program pembinaan sehingga bisa muncul talenta yang tentunya harus dikembangkan.

“Kegiatan seperti ini sangat bagus, selain menyehatkan sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan harus dikembangkan sehingga muncul talenta baru kedepannya,” ujar Pradi.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Depok Amri Yusra, Camat Beji Anis Fatoni, Kapolsek Beji Yenny Anggreini, Sekretaris Camat Beji Hendar Fradesa, Kanit Bimnas Polsek Beji Mulyadi, Lurah Pondokcina Bahrudin Koden, Ketua LPM Pondokcina Munir, serta tokoh pemuda dan masyarakat mulai dari anak kecil sampai orangtua.

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Kota Depok, Amri Yusra menambahkan, para peserta diharapkan mampu mengedepankan sportifitas dan membanggakan Kota Depok dalam bidang olahraga. Harus terus rajin futsal dan juga belajar sehingga mampu menjadi atlet yang membanggakan.

“Harus seimbang antara futsal dan belajarnya,” ucap Amri di hadapan anak-anak sebelum pertandingan dimulai.

Ketua LPM Pondok Cina, Munir menjelaskan, peserta turnamen futsal di ikuti dari 11 tim RW dimana dua diantaranya dari Kelurahan Kemirimuka dan Kelurahan Kukusan. Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini dikhususnya bagi para anak muda agar bisa meraih prestasi sekaligus bersilaturahmi.

“Tujuan kita yaitu silaturahmi, bisa berkumpul bersama dan mudah-mudahan semangat silaturahmi bisa dibarengi dengan suatu prestasi anak-anak walaupun baru tingkat kelurahan,” tutup Munir.(rd)

 

Jurnalis : Alifianisa

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

intan peduli wartawan

Intan Fauzi Peduli Wartawan

BANTUAN : Perwakilan Anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PAN, Intan Fauzi menyerahkan bantuan

Read More...
ridwan kamil sebagian

Ridwan Kamil: Sisihkan Gaji/Tunjangan ASN untuk COVID-19

  RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menegaskan penyisihan gaji atau tunjangan seluruh aparatur sipil negara (ASN) di

Read More...
gedung sate di bandung

Desa di Jabar Bergerak Cegah Penyebaran COVID-19

  RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Beragam upaya dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPM-Desa) Provinsi Jawa Barat (Jabar) dan aparatur desa

Read More...

Mobile Sliding Menu