Jawaban Jokowi Tentang Gerindra dan Demokrat di Kabinet

In nasional, Utama
Prabowo dan Joko Widodo.

 

JAKARTA – Beredarnya kabar peluang bergabungnya Partai Gerindra dan Demokrat ke kabinet pemerintahan periode 2019-2024, Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) tidak memberikan jawaban pasti. Meskipun sebelumnya sudah ada pertemuan dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Prabowo Subianto.

Ditemui usai acara silaturahmi dengan Wapres Jusuf Kalla dan menteri Kabinet Kerja periode 2014-2019, di Istana Negara, Jakarta, Jumat (18/10), suami Iriana itu meminta media menunggu saja pengumuman kabinet barunya nanti.

“Nanti, nanti kalau sudah diumumkan saya kira nanti kita semua akan tahu, mana yang masuk, mana yang tidak masuk, mana yang belum masuk,” jawab Jokowi.

Presiden Jokowi meminta media juga bersabar mengenai waktu pengumuman menteri kabinet baru. Sebab, dia akan menyampaikannya ke publik tidak lama setelah dilantik 20 Oktober 2019.

“Mbok ya sabar, paling sehari, dua hari. Paling lama tiga hari, nanti kan juga tahu. Mungkin bisa Minggu, bisa juga Senin, bisa Selasa,” ucap Jokowi, sembari mengatakan jumlah kementerian ke depan tidak berubah. (jpnn/rd)

 

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

XL Axiata maumere

XL Axiata Sediakan Program Ramadan-Lebaran di Rumah

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan kualitas jaringan data di

Read More...
ridwan kamil jawa barat

Ridwan Kamil Izinkan Daerah untuk Lakukan Karantina Wilayah Parsial

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.   RADARDEPOK.COM, BANDUNG - Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil mengizinkan kepala

Read More...
Kepala DPM-Desa Jabar Dedi Sopandi

Cegah Penyebaran COVID-19, Desa di Jabar Bergerak

Kepala DPM-Desa Jabar Dedi Sopandi.   RADARDEPOK.COM, BANDUNG – Beragam upaya dilakukan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa

Read More...

Mobile Sliding Menu