PERENCANAAN : Karang Taruna RW3 Beji Timur dalam sebuah kegiatan HUT RI ke-74. FOTO : Ghea Pattia/Radar Depok
PERENCANAAN : Karang Taruna RW3 Beji Timur dalam sebuah kegiatan HUT RI ke-74. FOTO : Ghea Pattia/Radar Depok

 

RADARDEPOK.COM, BEJI TIMUR – Memperingati Hari Sumpah Pemuda. Karang Taruna (Katar) RW3, Kelurahan Beji Timur, Beji akan mengadakan serangkaian kegiatan. Diantaranya, pentas seni dan perlombaan untuk anak-anak, dengan mengambil tempat di Lapangan Voli RT1/3 Beji Timur.

Masih dalam acara tersebut, akan juga dilakukan pelantikan pengurus baru Katar RW2. Divisi Kominfo Katar RW3 Beji Timur, Dheliawanti mengatakan, alasan menggabungkan acara pentas seni dengan pelantikan, agar warga diwilayah RW3 ini dapat mengetahui dan kenal satu sama lain para pengurus-pengurus katar.

Selain juga, dapat memeriahkan pelantikan pengurus baru dalam kegiatan pentas seni ini.

“Sudah kesepakatan bersama untuk menggabungkannya, sekaligus agar warga RW3 dapat mengenal dan mengetahui para pengurus Katar RW3 yang baru,” ujar Dheliawanti kepada Radar Depok.

Rencananya, acara Kegiatan ini akan dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Lurah Beji Timur Sobarudin, tokoh masyarakat, warga RW3 Beji Timur, RT dan RW yang ada di Kelurahan Beji Timur ini.

Lebih lanjut, kata dia, harapan dalam memperingati Sumpah Pemuda sesuai dengan tema kegiatan yang akan dilaksanakan ini, yaitu agar dapat merajut persatuan dan kesatuan dalam berbangsa melalui eksplorasi cita pemuda harapan Indonesia.

“Harapannya sesuai dengan tema yang sudah disepakati, yaitu agar dapat merajut persatuan dan kesatuan dalam berbangsa melalui eksplorasi cita pemuda harapan Indonesia,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

Editor : Pebri Mulya