Katar RW6 Kemirimuka Gelar Acara Sumpah Pemuda

In Satelit Depok
RENCANA : Anggota Karang Taruna (Katar) RW6 Kemirimuka dalam sebuah acara tahun baru Islam 1441 Hijriah. FOTO : GHEA PATTIA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, BEJI – Karang Taruna (Katar) RW6, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji, akan menggelar acara di Kebun Pak Mu’min RT1 RW6 pada 27 Oktober 2019. Acara tersebut untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap tanggal 28 Oktober.

Divisi Humas Katar RW6 Kemirimuka, Husna mengatakan isi dari acara ini beraneka macam, dimulai dari upacara bendera, karnaval kostum  kreatif, pentas seni musik yang diikuti oleh seluruh warga RW6 Kemirimuka ini.

“Ada banyak isi kegiatan dalam acara ini, yakni upacara bendera, karnaval, pentas seni,” ujar Husna kepada Radar Depok.

Tema dalam memperingati Sumpah Pemuda kali ini yakni Kita Berbeda Kita Bersama, yang berarti meskipun berbeda tetapi harus dapat bekerjasama untuk tujuan yang sama, yaitu merangkul masyarakat RW6 Kemirimuka dalam hal apapun.

Dirinya juga menjelaskan harapan diadakan acara ini agar menunjukan kepada masyarakat rasa nasionalis pemuda di lingkungan RW6 dan sekitarnya dalam acara sumpah pemuda. Giat ini menjadi salah satu wujud rasa cinta terhadap Indonesia. Dan juga ingin memberikan contoh kepada anak-anak sekolah melakukan sesuatu yang bermanfaat kedepannya untuk lingkungan sekitar dan Indonesia.

“Rencananya, kegiatan ini akan dihadiri oleh Lurah Kemirimuka, Khairul Adyan, tokoh masyarakat, warga RW6 Kemirimuka. Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Ghea Pattia

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...
kantor bawaslu depok ditutup

Ada yang Terkena Covid-19, Sekretariat Bawaslu Depok Tutup

TUTUP : Penampakan Kantor Sekretariat Bawaslu Kota Depok di Jalan Nusantara Raya, Nomor 1 RT03/13

Read More...
penertiban masker di kecamatan bojongsari

66 Pelanggar Terjaring di Kecamatan Bojongsari

HUKUMAN : Anggota Satpol PP Kota Depok saat memberikan sanksi sosial kepada pelanggar yang tidak

Read More...

Mobile Sliding Menu