Komisi B Kompak

In Politika
KUNKER : Jajaran Komisi B DPRD Kota Depok disela kunjungan kerja ke Semarang, beberapa waktu lalu. FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai salah satu personel baru di DPRD Kota Depok. Priyanti Susilawati memiliki kesan tersendiri ketika pertama kali mengikuti kunjungan kerja Komisi B DPRD Kota Depok ke Semarang selama tiga hari mulai 11-12 Oktober 2019.

Menurut Priyanti yang didaulat sebagai Sekretaris Komisi B DPRD Kota Depok ini, salah satu alat kelengkapan dewan (AKD) yang diketuai Hermanto dari Fraksi PDI-P DPRD Kota Depok tersebut sangat kompak dan bersahabat.

“Alhamdulillah setelah dilantik 3 September kemarin, ini kunjungan kerja pertama saya sebagai dewan,” kata Priyanti kepada Radar Depok.

Diketahui, susunan Komisi B DPRD Kota Depok, yakni Ketua Hermanto, Wakil Ketua Lahmudin Abdullah, Sekretaris Priyanti Sulilawati, Anggota Ade Supriatna, Hafid Nasir, Qurtifa Wijaya, Mohamad HB, Yuni Indriany, Juanah Sarmili, Endah Winarti dan Oparis Simanjuntak dengan Koordinator Yeti Wulandari.

“Alhamdulillah, kami menjadi saudara yang baik, bisa bekerjasama. Sebab, kami sudah menjadi satu kesatuan di Komisi B tidak melihat warna dan persaingan di Pileg kemarin. Yang utama adalah bekerja demi Kota Depok lebih baik,” paparnya.

Adik dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ini mengungkapkan, awalnya menang tidak saling kenal, tetapi kini sudah menjadi saudara. Ia pun yang bisa dibilang pendatang baru di legislatif Kota Depok ini bersyukur karena para senior di dewan begitu baik dan peduli terhadap juniornya.

“Baik di Fraksi maupun komisi saling berbagi ilmu. Saya berterima kasih kepada semua kawan-kawan di dewan, juga Setwan,” tutur Priyanti.

Untuk itu, ia memohon doa kepada konstituen dan umumnya warga Depok, agar seluruh Anggota DPRD Kota Depok dapat mengemban tugas dan fungsi kedewannya dengan baik. “Semoga kami bermanfaat untuk warga dan Kota Depok,” pungkasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah (IG : @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu