HUT TNI :  Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro memberikan tumpeng kepada salah satu personel perwakilan Koramil 03/Sukmajaya saat merayakan HUT TNI ke 74, di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (5/10). FOTO : ARNET/RADARDEPOK
HUT TNI : Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho Huntoro memberikan tumpeng kepada salah satu personel perwakilan Koramil 03/Sukmajaya saat merayakan HUT TNI ke 74, di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (5/10). FOTO : ARNET/RADARDEPOK

 

RADARDEPOK.COM, SUKMAJAYA – Sebagai wujud sinergitas sesama instansi keamanan, saat merayakan HUT ke-74 TNI, Kapolsek Sukmajaya, Kompol Yudho Huntoro bersama jajarannya membawakan tumpeng ke Koramil 03/Sukmajaya, di Jalan Merdeka, Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (5/10).

“Ini tiap tahun dilakukan, saat HUT TNI dimana pun berada, tidak cuma di sini aja. Ini menyatakan ketiga pilar di Sukamjaya berjalan sinergis, harmonis dalam membangun kota beserta masyarakatnya.”ujar Yudho kepada awak media.

Kapolsek berharap, dengan acara ini persaudaraan persahabatan mitra kerja dilaksanakan sampai kapan pun dan menjadi solid untuk membangun bangsa indonesia yang lebih baik kedepannya.

“Alhamdulilah atas kerjasama kami yang baik, permasalahan-permasalahan yang ada di kecamatan maupun di wilayah dapat diseslesaikan secara musyawarah bahkan dengan kekeluargaan,” ucap Yudho didampingi jajarannya.

Suasana keakraban antara TNI dan Polisi terpancar pada  perbincangan yang mereka lakukan. Membangun komitmen dan tingkatkan keamanan dan kenyamanan tetap menjadi tugas utama mereka.

“Semoga masyarakat semakin aman dan nyaman dengan sinergitas dan hubungan yang dibangun 3 pilar di Kecamatan Sukmajaya,” tutupnya. (rd)

 

Jurnalis : Arnet Kelmanutu (IG : @kelmanutuarnet)

Editor : Pebri Mulya