SOWAN : Komisioner KPU Kota Depok saat silaturahmi dengan Kapolres Metro Depok, AKBP Azis Andriansya di ruang kerjanya, Kamis (24/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK
SOWAN : Komisioner KPU Kota Depok saat silaturahmi dengan Kapolres Metro Depok, AKBP Azis Andriansya di ruang kerjanya, Kamis (24/10). FOTO : RICKY/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memasuki tahapan Pilkada Depok 2020. Komisioner KPU Kota Depok terus meningkatkan kemitraan dan sinergitas dengan seluruh stakeholder di Kota Sejuta Maulid. Kamis (24/10), Nana Shobarna cs mengunjungi Polres Metro Depok.

Mereka diterima langsung Kapolrestro Depok, AKBP Azis Andriansyah. “Ini silaturahmi awal kami. Alhamdulillah, diterima langsung Bapak Kapolres,” kata Ketua KPU Kota Depok, Nana Shobarna kepada Radar Depok.

Ia mengungkapkan, selama penyelenggaraan Pemilu 2019, jajaran Polrestro Depok telah membantu dan menyukseskan.

“Ya, pihak keamanan, baik TNI dan Polri selama ini sangat membantu kami, terutama dalam tahapan krusial dan pengamanan di lapangan. Dua instansi ini memiliki saham yang besar pada suksesnya penyelenggaraan Pemilu di Depok,” ungkapnya.

Nana dan jajaran komisioner KPU Kota Depok pun memiliki kesan tersendiri, saat bertemu dengan Kapolres Metro Depok, AKBP Azis Andriansyah. Menurut Nana, Kapolres merupakan sosok yang humble dan humoris. Sehingga, pihaknya langsung akrab dan obrolan kerap diselingi canda tawa.

“Beliau humble dan kami bisa cepat akrab. Sangat ramah menerima kami di ruangannya,” ujarnya.

Karenanya, Nana mengaku yakin sinergitas dan kemitraan yang terjalin baik selama ini akan makin meningkat di Pilkada Depok yang akan digelar 23 September 2020 mendatang.

“Semoga dengan sinergitas yang terbangun baik ini menjadi modal kuat dalam suksesnya Pilkada Depok 2020,” ucap Nana.

Dari pertemuan tadi, Nana menyampaikan bahwa Kapolres berterima kasih dengan kunjungan dari KPU Kota Depok. Sehingga, sambung Nana, Kapolres pun berharap kedepan dapat berkolaborasi bersama ciptakan Pilkada yang kondusif.

“Berbekal pengalaman kemarin (Pemilu 2019), Pak Kapolres berharap para komisioner dapat menjalankan tahapan hingga lancar dan sukses,” pungkas Nana. (rd)

 

Jurnalis : Ricky Juliansyah

Editor : Pebri Mulya