RESMIKAN: Kejari Depok Sufari didampingi Sekda Depok Hardiono saat melaunching JPN link. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK
RESMIKAN : Kejari Depok Sufari didampingi Sekda Depok Hardiono saat melaunching JPN link. FOTO : RUBIAKTO/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menelurkan inovasi terbaru bagi pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui Bidang Datun Kejari Depok, Kepala Kejaksaan Negeri Depok meluncurkan Layanan JPN-Link, yang berbasis teknologi.

Pelayanan yang selama ini telah berjalan di Bidang Datun, telah memberikan pelayanan secara transparan khusus dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Bahkan, banyak diminati masyarakat maupun perangkat daerah yang ada di Pemkot Depok.

Guna meningkatkan kinerja pelayanan di Bidang Datun, Kejari Depok meluncurkan Program  JPN-Link. Pemohon tidak harus datang lagi ke Kejaksaan, hanya dengan mengakses web www.Kejari-depok.go.id, maka akses JPN-Link dapat segera diakses.

“Pelayanan yang terbaik akan kami selalu berikan kepada Masyarakat, dengan adanya JPN-Link, maka pemohon yang ingin mengadukan atau ada permasalahan dibidang Datun dapat segera mengakses JPN-Link,” kata Kejari Depok, Sufari kepada Radar Depok, Kamis (17/10).

Prioritas utama JPN-link adalah persoalan yang ada di Kota Depok. Sufari mencontohkan, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) yang telah mencoba akses JPN-Link, tanpa harus datang ke kejaksaan.

Terkait dengan Layanan JPN Link, Sekda Kota Depok, Hardiono mengatakan, layanan JPN-Link ini sangat bagus. Masyarakat dapat mendaftarkan melalui JPN-Link jika ada permasalahan dalam bidang Datun. “Kami sangat mendukung dengan dilounchingnya Program JPN-Link di Kejari Depok,” singkat Hardiono. (rd)

 

Jurnalis : Rubiakto (IG : @rubiakto)

Editor : Pebri Mulya