KEGIATAN : Rapat Program Kerja (Pokja) di aula Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis,  Jumat (18/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK
KEGIATAN : Rapat Program Kerja (Pokja) di aula Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Cimanggis,  Jumat (18/10). FOTO : LULU/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Kelurahan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis mengadakan rapat koordinasi dengan PKK membahas program kerja. Salah satu yang menjadi concern mereka adalah mengaktifkan kembali koperasi yang selama ini vakum.

“Dengan kepengurusan yang baru, Insya Allah akan dapat memaksimalkan program yang sudah ada, agar semuanya berjalan dengan baik,” ucap Ketua PKK Kelurahan PGS, Robiatun saat ditemui Radar Depok, (18/10).

Robiatun mengungkapkan, walaupun hampir semua kegiatan sudah berjalan, tetapi perlu dilakukan sosialisasi agar semakin baik dan masyarakat semakin memahami. Bahkan, pihaknya berencana roadshow sosialisasi ke tiap RW.

“Agar masyarakat memahami dan dapat bekerjasama dalam setiap program yang ada,” lanjutnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, roadshow tersebut berisikan tentang sosialisasi kegiatan pokok PKK, seperti penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tatalaksana rumah tangga, pendidikan dan ketrampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan sehat.

“Dari 10 kegiatan pokok PKK tersebut, kami akan kembali mengaktifkan pengembangan kehidupan berkoperasi yang sempat vakum di PKK Kelurahan Pasir Gunung Selatan ini,” lanjut Robiatun.

Robiatun pun berharap, agar kepengurusan yang baru dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan program yang direncanakan dapat berjalan dengan efektif tanpa adanya hambatan-hambatan. (rd)

 

Jurnalis : Lulu

Editor : Pebri Mulya