Marvel – Funtastic Sale Ramaikan Miniso

In Ekbis dan Hiburan
SPESIAL : Miniso saat ini bekerjasama dengan Marvel yang mana banyak produk dihadirkan dan salah satunya bantal karakter. FOTO : IVANNA/RADAR DEPOK

 

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Bagi para pecinta Marvel kini bisa dimanjakan dengan berbagai produk unggulan yang ada di Miniso. Beragam keperluan mulai dari aksesoris hingga bantal karakter bisa ditemukan di Miniso cabang Margocity. Persediaan produk Marvel ini tidak hadir diseluruh outlet, di Depok hanya ada di Miniso cabang Margocity saja. Selain produk Marvel, Miniso juga memanjakan konsumen dengan funtastic sale untuk beberapa produk.

“Produk Marvel menghiasi Miniso dan juga promo menariknya yang tentu sayang jika dilewatkan,” ujar Penanggungjawab Miniso cabang Margocity, Tri Darmoko kepada Radar Depok.

Moko menjelaskan, untuk produk Marvel sendiri dibanderol mulai dari harga Rp49 ribuan hingga Rp139 ribuan. Sedangkan untuk promo funtastic salenya sendiri berlangsung hingga Oktober 2019. Produk yang diberi promo Funtastic Sale seperti boneka, kalau beli 1 piece dapat diskon 10 persen dan berkelipatan, dan maksimal hanya sampai 3 kelipatan.

“Jadi semakin banyak membeli akan semakin besar diskonnya,” ungkapnya.

Moko menambahkan, selain itu beberapa produk kecantikan perempuan yang tersedia di Miniso juga diberi diskon. Adapun produknya seperti masker yang memilki 10 varian, cat kuku, dan parfum memiliki diskon sebesar 70 persen. Lalu juga ada produk seperti maskara dan lipstik diskon sebesar 50 persen. Tak hanya promo, Miniso menghadirkan sebuah Produk baru yaitu earphone dan data USB.

“Promo lainnya juga banyak di produk kosmetik,” tandasnya. (rd)

 

Jurnalis : Ivanna

Editor : Pebri Mulya

You may also read!

PSHT bantu tenaga medis

PSHT Depok Berbagi Jamu dengan Tenaga Medis

PEDULI : Keluarga Besar PSHT barikan bantuan kepada tim medis di RS Brimob, Sabtu (18/04).

Read More...
BLT di negeri jepang

Di Jepang, Tiap Warga Dapat Rp14,5 Juta Hadapi Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM - Pemerintah Jepang tengah serius untuk mengentaskan penyebaran virus Korona. negara dibawah kepemimpinan Perdana

Read More...
APD kreasi dari UI

UI Kembangkan APD Respirator

DIKEMBANGKAN : Tim ahli dan peneliti Universitas Indonesia mengembangkan prototype Alat Pelindung Diri (APD), dalam

Read More...

Mobile Sliding Menu