DIBUKA : Walikota Depok membuka turnamen mini soccer Ikapera Cup 1, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Sabtu (12/10) malam. FOTO : DICKY/RADARDEPOK
DIBUKA : Walikota Depok membuka turnamen mini soccer Ikapera Cup 1, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Sabtu (12/10) malam. FOTO : DICKY/RADARDEPOK

 

Geliat olahraga tengah bersemi diwilayah Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, setelah turnamen bulutangkis dan sepakbola U-40, kini turnamen Mini Soccer Ikapera Cup 1 berlaga. Turnamen dibuka Walikota Depok, Mohammad Idris. Sebanyak 64 Tim akan beradu taktik pada turnamen yang akan berlangsung selama dua bulan ini.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

RADARDEPOK.COM, – Usai kumandan Azan Isya, ratusan masyarakat berkerumun menunju lapangan mini soccer yang terletak di RW4, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Terlihat masyarakat, Kelurahan Duren Seribu antusias dan mendengarkan Walikota Depok saat membuka Turnamen Mini Soccer Ikapera Cup 1.

Usai kegiatan, Lurah Duren Seribu, Suhendar mengatakan, geliat memasyarakatkan olahraga tengah digalakkan di Kelurahan Duren Seribu. Kali ini, diwilayah Kelurahan Duren Seribu telah dibuka turnamen mini soccer Ikapera Cup 1, dinisiasi pemuda dan pengurus lingkungan RW4.

“Mini Soccer Ikapera Cup 1 dibuka secara langsung Walikota Depok Mohammad Idris,” terang Suhendar.

Sambil sesekali menyapa masyarakat, Suhendar mengungkapkan, Turnamen Mini Soccer Ikapera Cup 1 akan berlangsung selama dua bulan dengan memperebutkan piala Walikota Depok. Sebanyak 64 tim dari wilayah Jabodetabek akan berlaga dan mengadu kemampuan untuk menjadi yang terbaik dalam turnamen tersebut.

Suhendar menuturkan, pada turnamen tersebut panitia telah menyiapkan untuk pemenang turnamen. Juara pertama akan mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp10 juta, juara kedua Rp7,5 juta, dan juara ketiga Rp5 juta. Suhendar meminta, kepada official dan pemain turnamen Mini Soccer Ikapera Cup 1, dapat menjaga sportifitas dan fair play dalam bermain.

“Kami mengapresasi kepada Ikapera dan pengurus lingkungan RW4 yang telah memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” tutup Suhendar. (rd)

 

Jurnalis : Dicky Agung Prihanto (IG: @iky_slank)

Editor : Pebri Mulya